banner 728x90
Pemain PT CCI Bintan kawasan industri Lobam memperlihatkan piala dan medali saat menjuarai turnamen futsal antarperusahaan pada peringatan Bulan K3, pekan kemarin. F- dok/suaraserumpun.com

PT CCI Bintan ‘Rajanya’ Futsal Antarperusahaan pada Peringatan Bulan K3 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – PT CCI Bintan di kawasan industri BIE Lobam menjadi ‘rajanya’ turnamen futsal antarperusahaan, pada peringatan Bulan Keselamatan dan kesehatan kerja (K3) ke-53 tahun 2023. PT CCI Bintan menjuarai turnamen futsal Bulan K3 tahun 2023, setelah mengalahkan tim PLN UP 3 Tanjungpinang.

Turnamen futsal antarperusahaan dengan pemain para karyawan Bulan K3 ini dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri dengan Asosiasi Futsal Kota (AFK) Tanjungpinang dan AFK Bintan. Peserta turnamen futsal antarperusahaan ini berasal dari Tanjungpinang dan Bintan. Turnamen diikuti 16 tim, terdiri dari 12 perusahaan dari Kabupaten Bintan, dan 4 tim dari perusahaan yang ada di Tanjungpinang.

Baca Juga :  Lanal Karimun Menggelar Doa Bersama dengan Menu 27 Ayam Ingkung

“Turnamen futsal antarperusahaan pada peringatan Bulan K3 tahun 2023 ini dilaksanakan tanggal 27 sampai dengan 29 Januari 2023 lalu. Turnamen dilaksanakan di lapangan Tindika Tanjung Uban, Bintan,” ujar Nanang Hidayat koordinator turnamen futsal antarperusahaan pada Bulan K3 tahun 2023.

Pembukaan dihadiri Kadisnaker dan Transmigrasi Provinsi Kepri Ir Mangara Simarnata, Kabid Pengawas Ketenagakerjaan Said M Idris, Kasi Norma Ketenagakerjan Nina, Kadisnaker Bintan, Kepala DPMPTSP Bintan, camat dan lurah.

Dari pertandingan sistem setengah kompetisi ini, PT CCI Bintan kawaan industri Lobam meraih juara pertama. Juara kedua PLN UP 3 Tanjungpinang. PT BRC Lagoi meraih juara ketiga, dan PT BIIE Lobam juara harapan. Sedangkan top skor diraih Dion dari PT BIIE Lobam. Pemain terbaik diraih Ikhsan dari PT CCI Bintan. (yen)

Baca Juga :  Foto Nuzulul Quran di Masjid Al-Mau'izoh, Bupati Bintan: Jadikan Alquran sebagai Pedoman Hidup

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *