banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan menerima penghargaan pertama Lencana Bakti Desa dari Menteri Desa PDTT RI H Abdul Halim Iskandar disaksikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, di sela sarasehan peringatan Hari BUM Desa, Rabu (1/2/2023). F- diskominfo bintan

Pertama, Roby Kurniawan Menerima Penghargaan Lencana Bakti Desa dari Menteri Desa PDTT RI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Bupati Bintan orang pertama yang menerima penghargaan Lencana Bakti Desa dari Kementerian Desa Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Desa PDTT RI H Abdul Halim Iskandar disaksikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Rabu (1/2/2023).

Roby Kurniawan menerima penghargaan Lencana Bakti Desa dari Mendes PDTT RI, di sela kegiatan sarasehan Hari BUM Desa tingkat nasional tahun 2023 di Bintan Agro Resort, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Menteri Desa PDTT RI, Abdul Halim atau yang akrab disapa Gus Halim menuturkan, penghargaan diserahkan sebagai apresiasi atas kerja keras dan komitmen kepala daerah dalam dalam mendorong percepatan pembangunan desa. Sehingga seluruh desa di Kabupaten Bintan mencapai status berkembang, maju dan mandiri.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Ingin Menjadikan Bintan sebagai Resilient City pada Tahun 2045

“Saya lihat sangat bagus kebijakan mas Bupati Bintan, Roby Kurniawan terkait dalam upaya komitmen memajukan dan perkembangan desa-desa di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri,” ujar Mendes PDTT RI.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersyukur atas penghargaan dan Lencana Bakti Desa yang pertama diberikan oleh Kemendes PDTT.

“Harapannya penghargaan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam menata desa-desa di Kabupaten Bintan untuk dapat lebih berkembang dan maju,” ujarnya.

Menurutnya, desa-desa di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri saat ini juga telah mengalami kemajuan dan perkembangan sehingga desa-desa di Kabupaten Bintan tidak ada lagi yang menyandang status desa tertinggal.

Baca Juga :  Masa Pendaftaran Capres dan Cawapres, Polres Bintan Menjaga Kantor KPU Bintan Secara Ketat

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Ekang Anculai, Kabupaten Bintan, Zaili Adi juga menerima penghargaan Lencana Desa Mandiri dari Mendes PDTT RI, Abdul Halim Iskandar sebagai Desa Mandiri. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *