banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan memperkenalkan produk kuliner dari olahan sorgum kepada Mendes PDTT. F- diskominfo bintan

Hafizha Menyuguhkan Mendes PDTT RI dengan Produk Olahan Sorgum

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadhani Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan memamerkan produk olahan dari bahan sorgum kepada Menteri Desa (Mendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI H Abdul Halim Iskandar, Rabu (1/2/2023). Hafizha memperkenalkan dan menyuguhkan produk olahan sorgum dari Kabupaten Bintan, pada saat Mendes PDTT RI meninjau stan bazar PKK Bintan.

Saat Mendes PDTT RI Abdul Halim Iskandar meninjau stan PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani langsung memperkenalkan beberapa jenis olahan yang menjadi andalan. Hafizha dengan bangga menyebutkan bahwa Bintan punya segudang kuliner lezat dan bergizi yang hanya dapat ditemukan di Bintan.

Baca Juga :  Bawaslu Bintan Mengumumkan Hasil Seleksi Anggota Panwascam, Berikut Daftar Nama yang Terpilih

“Bagi para dieters (kaum yang fokus diet) coba datang ke Bintan cobain sorgum. Rasanya boleh diadu, dijamin sehat,” ucap Menteri Desa RI saat mencicipi beberapa produk olahan sorgum.

Hafizha menyatakan bangga, bahwa produk olahan asli Bintan kini semakin dikenal. Tidak hanya sebagai kuliner yang sehat, olahan sorgum nyatanya juga memiliki cita rasa yang sangat kompetitif.

“Kita ingin pak Menteri dan semua tamu undangan dari Daerah lain tahu bahwa di Bintan tidak sekedar keindahan destinasi wisatanya. Tapi banyak potensi lain seperti sorgum ini,” kata Hafizha.

Baca Juga :  Dana Bosnas SD dan SMP Naik di Tahun 2021, Ini Nilainya

Menteri Desa PDTT RI yang didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan kemudian melanjutkan peninjauannya ke stand bazar Daerah lainnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *