banner 728x90
Drs Agusnawarman MSi Kepala Dinas Koperasi UMK Provinsi Kepri menerima salinan akta notaris pendirian koperasi dari pengurus Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang dalam audiensi di komplek Kantor Gubernur Kepri, Senin (30/1/2023). F- adji

Agusnawarman: Banyak Ide Cemerlang, Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang Menghasilkan Cuan bagi Daerah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Drs Agusnawarman MSi Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kepulauan Riau memuji atas pendirikan Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang. Menurut Agusnawarman, banyak ide cemerlang yang dikemukakan para pengurus Koperasi Gurindam 12, untuk menghasilkan cuan (uang) bagi daerah.

Hal itu dikemukakan Agusnawarman saat menerima audiensi pengurus Koperasi Gurindam 12 Tepi Laut Tanjungpinang, Kepri, Senin (30/1/2023). Audiensi pengurus Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kepri ini dilaksanakan di komplek perkantoran Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang.

Kedatangan pengurus Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kepri. Hadir dalam pertemuan itu Ketua Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang Herri filyano, Wakil Ketua Azli Rais Anduspil, Sekretaris, Wakil Bendahara, kepala bidang serta penggagas (pendiri) Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang Adji supit.

Baca Juga :  Usai Menghadiri Rakerwil PKS Kepri, Ini yang Dikemukakan Ansar Ahmad

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi UKM Kepri Agusnawarman mengapresiasi dan senang atas kunjungan pengurus Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang.

“Semoga koperasi Gurindam 12 bisa menjaga serta meningkatkan silaturahmi antarsesama dan stakeholder,” kata Agusnawarman saat mengawali pertemuan tersebut.

Agusnawarman berharap, peningkatan managerial dan accountable serta kesejahteraan anggota perlu dijaga dengan baik. Diharapkan dapat menjaga stabilitas kebersamaan satu sama lain. Baik antarpengurus maupun antarsesama di lapangan.

Kepada jajaran pengurus Koperasi Gurindam 12, lanjut Agusnawarman, agar dalam menjalankan koperasi, bisa sesuai dengan tupoksinya, dengan lurus ke depan, tanpa ada embel-embel.

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Kepri ke depan berusaha memperhatikan Koperasi Gurindam 12 untuk pembinaan. Agar nanti, Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang dapat menjadi koperasi yang profesional.

Baca Juga :  PT CCI Bintan 'Rajanya' Futsal Antarperusahaan pada Peringatan Bulan K3 2023

Ketua Koperasi Gurindam 12 Herri Filyano berterima kasih kepada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kepri, yang menerima pengurus Koperasi Gurindam 12 untuk beraudiensi dan bersilaturahmi.

“Koperasi Gurindam 12 ini masih berusia dini, perlu sekiranya Dinas Koperasi UKM Kepri memberikan arahan dan bimbingan, serta masukan,” ungkap Herry.

Wakil ketua Koperasi Gurindam 12 Azli Rais Anduspil berharap, ke depan, Dinas Koperasi UKM Kperi bisa melibatkan pengurus Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang dalam kegiatan yang berorientasi kepada pembinaan dan pengembangan koperasi. Seperti pelatihan dan lain sebagainya.

Adji Supit selaku penggagas (pendiri) Koperasi Gurindam 12 tepi laut Tanjungpinang berharap, Pemprov Kepri melalui Dinas Koperasi UKM, terus mendorong atau memberikan semangat kepada koperasi yang baru berdiri ini.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Dana Revitalisasi Pasar Baru Tanjungpinang Rp68 Miliar

“Kami berharap, dengan Audiensi ini, program-program koperasi ini sejalan dengan Nawacita Bapak Presiden Jokowi, yang menyampaikan kepada Bapak Gubernur Kepri Ansar Ahmad, meningkatkan kemajuan UMKM pascapandemi. Apalagi pertumbuhan ekonomi secara global di Indonesia dan khususnya Provinsi Kepri, cukup baik dan luar biasa,” ujar Adji Supit.

Pada kesempatan tersebut, pengurus Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang menyerahkan akta notaris pendirian koperasi, kepada Kepala Dinas Koperasi UKM Kepri Agusnawarman. Kepala Dinas Koperasi UKM Kepri berharap, Koperasi Gurindam 12 Tanjungpinang terus berinovasi dengan ide cemerlang guna menghasil cuan (uang) bagi pedagang dan daerah. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *