banner 728x90
Personel grup band Soegi Bornean manggung di depan kaum milenial. Jumat (3/2/2023) malam nanti, Soegi Bornean tampil di acara pengoperasian flyover Tanjungpinang. F- ig@soegi

Pengoperasian Flyover Tanjungpinang Dimeriahkan Soegi Bornean, Gratis!

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pengoperasian jalan layang atau flyover Tanjungpinang, akan dimeriahkan grup band musik indie Soegi Bornean, Jumat (3/2/2023) malam nanti. Celebration atau perayaan pengoperasian flyover di depan Ramayana Tanjungpinang ini diselenggarakan oleh Pemprov Kepri bekerja sama dengan Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Konser Soegi Bornean ini disaksikan secara gratis!

Band yang salah satu singlenya yakni ‘asmalibrasi’ lalu lalang menjadi backsound favorit konten kreator berbagai sosial media ini akan manggung dalam acara yang dihelat Karang Taruna Kepri bersama Pemprov Kepri ini.

Baca Juga :  PT BRC Membikin Produk UMKM Mart Pulau Bintan Menembus Pasar Internasional

Fahrul Z Ahmad Ketua Karang Taruna Kepri menyampaikan hal tersebut di Tanjungpinang, Senin (30/1/2023). Menurutnya, grup band Soegi Bornean dipilih untuk memeriahkan acara pengoperasian flyover Tanjungpinang, karena saat ini band tersebut sedang hits.

“Sengaja kita undang Soegi Bornean mengingat dari namanya saja bakal mengundang antusiasme masyarakat. Utamanya anak muda. Karena acara juga akan diisi berbagai acara milennial,” ujar Fahrul.

Flyover Tanjungpinang akan menjadi salah satu ikon Kota Tanjungpinang ini telah rampung dan siap dioperasikan. Untuk merayakannya, Karang Taruna Kepri bersama Pemprov Kepri akan menggelar berbagai kegiatan bertajuk ‘Milenial Carnival 2023 & Flyover Celebration’.

Flyover celebration di Tanjungpinang akan dimeriah grup band Soegi Bornean. F- sumber: diskominfo kepri

Selaku penyelenggara, Fahrul saat itu mengatakan peresmian flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang sudah sepatutnya dirayakan dengan kegiatan kemasyarakatan. Hal ini sebagai bentuk sukacita masyarakat Tanjungpinang atas terbangunnya flyover yang telah lama dinanti. Selain sebagai penambah daya tarik estetika Kota Tanjungpinang, juga sangat bermanfaat untuk memperlancar lalu lintas kendaraan.

Baca Juga :  Info Terkini Syarat Perjalanan Penerbangan Per 17 Juli 2022

“Peresmian flyover ini kita harapkan bisa membawa semangat baru untuk warga Tanjungpinang dalam membangun ibukota Kepri yang kita banggakan. Maka dari itu kita akan membuat kegiatan yang meriah untuk peresmian flyover,” kata Fahrul Z Ahmad.

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan, juga senada menyetujui jika flyover Simpang Ramayana akan menjadi infrastruktur penunjang Kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri. Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan mengikuti berbagai acara yang akan digelar.

Baca Juga :  PKS Bintan Menyebut Nama Zakirman dan Zulkifli untuk Menuju Pilkada 2024

“Acara peresmian ini tentunya harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Tanjungpinang, jadi kami mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama datang dan meramaikan hari peresmian flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang,” kata Hasan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *