banner 728x90
Arus lalu lintas sempat terganggu di depan Hotel Melayu Berdendang Jalan Indunsuri, Bintan Utara akibat pohon tumbang, Minggu (29/1/2023) pagi. F- jo/suaraserumpun.com

Pohon Tumbang Sempat Menutup Jalan di Depan Hotel Melayu Berdendang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bencana alam angin kencang dan mengakibatkan pohon tumbang terjadi lagi di Kabupaten Bintan. Minggu (29/1/2023), pohon tumbang sempat menutup jalan raya di depan Hotel Melayu Berdendang, Jalan Indunsuri, Kecamatan Bintan Utara

Dari keterangan warga, pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu (29/1/2023). Pohon tumbang ini, posisinya melintang di badan jalan raya, kawasan Indunsuri. Akibatnya, arus lalu lintas terhenti sementara. Namun, masyarakat sekitar langsung membersihkan pohon tumbang tersebut dengan alat seadanya. Suardi Anggota DPRD Bintan pun turun tangan.

Baca Juga :  Setelah Ziarah Makam Pahlawan, Hasan: Kamis Pagi, Saksikan Atraksi dan Parade Matra TNI di Tepi Laut

Seorang warga sekitar Harjo mengatakan, bencana angin kencang dan mengakibatkan pohon tumbang ini terjadi, Minggu (29/1/2023) pagi. Namun, bencana ini tidak mengakibatkan korban jiwa, maupun material.

“Lalu lintas saja yang sempat terganggu. Mobil dan motor tak bisa jalan. Tapi, sudah dibersihkan.. Setelah dibersihkan, arus kendaraan normal lagi,” kata Harjo.

Slamet, mengucapkan terima kasih kepada warga yang memotong dan memindahkan pohon yang tumbang tersebut.

“Cuma sebentar terganggu lalu lintas. Setelah dibersihkan, bisa dilintasi lagi jalan Indunsuri,” kata Slamet singkat. (yen)

Baca Juga :  Ditetapkan Enam Tersangka dalam Kasus Tragedi Kanjuruhan, Tiga dari Polri

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *