banner 728x90
Grup musik Juicy Luicy menggelar konser bagi anak Z Tanjungpinang, Sabtu (28/1/2023) malam, saat Kota- Tanjungpinang diguyur hujan. F- diskominfo tanjungpinang

Hujan, Juicy Luicy Hibur Gen Z Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Meski Kota Tanjungpinang diguyur hujan, tak menyurutkan Juicy Luicy menghibur gen Z Tanjungpinang, Sabtu (28/1/2023) malam. Penampilan grup musik asal Bandung ini membikin konser spesial saat Kota Tanjungpinang diguyur hujan.

“Sayangnya kita hanya bisa mengenang, menikmati hujan lebih indah dari kenyataan” penggalan lirik lagu “Sayangnya” besutan band Juicy Luicy ini terdengar akrab di telinga Generasi Z Tanjungpinang. Ya, grup musik asal Bandung yang mendapat prediket Band Terpopuler dalam kontestasi Bandung Music Award Tahun 2022 ini tentu lebih familiar di telinga remaja dan anak muda, saat ini. Band yang bergenre musik pop ini, Sabtu (28/1/2023) malam ini, menghangatkan dinginnya pelataran Melayu Square Tanjungpinang.

Baca Juga :  Begini Lho Persoalan Pulau Pelampong-Batam sebagai Daerah Terdepan NKRI

Bening dan lembutnya vokal Julian Kaisar, diiringi alunan gitar Denis Ligia, betotan bass Bina Bagja, tabuhan drum Dwi Nugroho, serta syahdunya tiupan saxsophone Zamzam Y.M merupakan kekuatan grup musik yang terbentuk tahun 2010 lalu. Banyak lirik-lirik lagu Juicy Luicy, seolah menceritakan kehidupan para generasi z. Hingga tak ayal meski terhitung baru di kancah blantika musik tanah air, band ini cepat mendapat hati di telinga pendengarnya.

Juicy Luicy merupakan band utama yang akan mengisi serangkaian acara bertajuk Seorang Senyawa Fest, hasil kolaborasi Ikasmansa Tanjungpinang, Kagansa’05, Dekranasda Tanjungpinang, dan tentu saja didukung penuh oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang. Selain akan menampilkan Juicy Luicy, Seorang Senyawa Fest juga akan menampilkan band Hompimpa, Road Roots, sunset fashion show dengan talent binaan Dekranasda, dan bazar IKM. Seorang Senyawa Fest ini juga akan disejalankan dengan soft opening Melayu Square yang baru saja selesai direvitalisasi.

Baca Juga :  Tekong Kapal Jadi Tersangka Kasus Korban Tenggelam di Ekang Mangrove Park

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Seorang Senyawa Fest. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi trigger promosi Kota Tanjungpinang. Terlebih tanggal 6 Januari lalu, Tanjungpinang baru saja merayakan Hari Jadi yang ke-239 tahun.

“Kita juga berharap kegiatan ini mampu sekaligus meningkatkan gairah pariwisata dan ekonomi para pelaku IKM dan UMKM. Tempatkan para pedagang dan pelaku IKM di tempat-tempat yang representatif selama kegiatan, hingga festival ini mampu menjadi sarana pertumbuhan ekonomi pelaku usaha kecil,” pesan Rahma. (yen)

Baca Juga :  Usai Menjalani Karantina, Kontingen Kepri Kembali ke Daerah Asal

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *