Beranda All News MPPI Berbagi Sembako dan Bendera Merah-Putih di Daerah Perbatasan Bintan

MPPI Berbagi Sembako dan Bendera Merah-Putih di Daerah Perbatasan Bintan

0
Pengurus Yayasan MPPI menyerahkan sembako dan bendera Merah-Putih kepada warga Kampung Panglong Desa Berakit, daerah perbatasan antarnegara di wilayah Kabupaten Bintan, Kamis (26/1/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) berbagi paket sembako dan bendera Merah-Putih Indonesia kepada masyarakat daerah perbatasan, Kampung Panglong, Desa Berakit, Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Kepri, Kamis (26/1/2023) pagi. Paket sembako dan bendera Merah-Putih ini diberikan kepada 121 kepala keluarga (KK) di daerah perbatasan wilayah Kabupaten Bintan tersebut.

Pengurus Yayasan MPPI cabang Bintan, Bintang Oxi Alexsander menyampaikan, kegiatan baksos rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Tahun ini kita menyalurkan bantuan kepada warga di perbatasan negeri (Berakit). Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga,” kata Oki.

Baca Juga :  Yayasan MPPI Bikin Aksi Kemanusiaan di Hari Kebangkitan Nasional 2021

Selama pandemi Covid-19, katanya, Yayasan MPPI aktif menyalurkan bantuan berupa sembako dan peralatan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah dan pengendalian Covid-19.

“Kita fokus membantu pemerintah dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang menjadi isu nasional. Termasuk persoalan perbatasan,” tambahnya.

Ketua RT01 Kampung Panglong, Maria mengucapkan terima kasih kepada Yayasan MPPI yang sudah memberikan bantuan untuk warganya. Menurutnya, bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kita sangat berterima kasih, kami atas nama warga di sini cukup terbantu. Apalagi, bendera Merah-Putih bisa tetap dikibarkan di perbatasan negeri ini,” sebut Maria. (yen)

Baca Juga :  Kemenkominfo RI Prioritaskan Pembangunan BTS di Daerah Perbatasan Antarnegara Wilayah Kepri

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here