banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir rob, Rabu (25/1/2023) malam. F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Menyambangi Warga Terdampak Banjir Rob

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyambangi warga yang rumahnya terendam banjir akibat oleh air laut pasang tinggi (banjir rob). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bintan menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur, Rabu (25/1/2023) malam.

Saat menyambangi warga Sei Nam Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM bersama Bupati Bintan Robby Kuriawan, Dandim 0315/Tanjungpinang Kol Inf Tommy Anderson M PICT dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bintan. Hadir mendampingi Kapolres Bintan Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE dan Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi.

Baca Juga :  Kapolri Bangga Kesiapan Lagoi-Bintan Menyambut Travel Bubble

Selain Kapolres Bintan, Bupati Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan kepada warga kelurahan Sei Enam dan Kelurahan Kijang Kota. Para FKPD Kabupaten secara bersama-sama menyambangi warga dan memberikan bantuan.

Ada beberapa rumah masyarakat yang tergenang air akibat dari pasang tinggi air laut di Kelurahan Sei Enam dan Kelurahan Kijang Kota.

Salah seorang warga yang bernama Eronzi yang bertempat tinggal di kampung Sei Enam sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada FKPD Kabupaten Bintan. Karena telah mendatangi rumahnya dan memberikan bantuan untuk keluarganya, Demikian juga dengan warga lainnya juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah Kabupaten Bintan, TNI dan Polri yang telah menyambangi masyarakat hingga malam hari.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Gubernur Kepri Banyak Dapat Tekanan, Carikan Solusi Penarikan Retribusi Labuh Jangkar

Kapolres Bintan mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan agar selalu waspada dengan cuaca, saat ini. Selalu ikuti perkembangan cuaca dari BMKG agar tidak menjadi korban bencana alam terutama yang diakibatkan oleh pasang tinggi air laut.

“Jika ada bencana yang terjadi sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak petugas Polri di lapangan atau menghubungi perangkat desa atau kelurahan di wilayahnya,” kata AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *