Beranda All News Ini Daftar Perwira Baru di Jajaran Polda Kepri

Ini Daftar Perwira Baru di Jajaran Polda Kepri

0
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman memimpin sertijab sejumlah perwira di jajaran Polda Kepri, Selasa (24/1/2023). F- humas polda kepri

Batam, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus, Dansat Brimob, Kabid Propam dan Kabidkeu di ruang kerja Kapolda Kepri, Selasa (24/1/2023). Sertijab dihadiri Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri. Berikut ini daftar perwira baru di jajaran Polda Kepri yang dilantik tersebut.

Plh Kabid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH menyebutkan, Kapolda Kepri telah memimpin upacara serah terima jabatan di lingkungan Polda Kepri. Nama yang melaksanakan sertijab itu antara lain:

Baca Juga :  ASTAF Menarik Pembebasan Sanksi Terhadap Pelatih Sepak Takraw Malaysia

Kombes Pol Teguh Widodo SIK Dirreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Riau, dan digantikan oleh Kombes Pol Nasriadi SH SIK MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Sulut.

Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu SIK MSi Dansat Brimob Polda Kepri dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri, dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-32 tahun anggaran 2023. Dan digantikan oleh Kombes Pol M Faishal Aris MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansatjibom Pasgegana Korbrimob Polri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Ibu Kota Kepri Itu Tanjungpinang, Bukan Pangkal Pinang

Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi Kabid Propam Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Sulut. Dan digantikan oleh Kombes Pol Ferry Irawan SIK MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Riau.

Kombes Pol Wahyuni Mariyati SE, Kabidkeu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkeu Polda Lampung. Dan digantikan oleh Kombes Pol Dedy Agus Sulystijono SE MSi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkeu Polda Jambi.

“Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri di wilayah Provinsi Kepri langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan sertijab. Dan pada saat sertijab, dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” tutup AKBP Surya Iswandar SH, Plh Kabid Humas Polda Kepri. (yen)

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang Sampai 2 Agustus, Presiden: Usaha Boleh Buka, Waktu Pengunjung 20 Menit

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here