banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri menyalami seorang anak pada saat memeriahkan Tahun Baru Imlek 2023 di Batam, Sabtu (21/1/2023) malam. F- diskominfo kepri

Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili di Nagoya Citywalk Batam, Ansar: Jangan Ada Konflik Horizontal

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Sebelum memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili tahun 2023 di pelataran Jalan Merdeka Tanjungpinang, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad terlebih dahulu merayakan Tahun Baru Imlek dalam countdown party di Nagoya Citywalk, Kota Batam, Sabtu (21/1/2023). Ansar berpesan, jangan ada konflik horizontal.

Kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Batam tersebut dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Tiongha Indonesia (IPTI) Kepri. Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada yang merayakan dan berharap semoga di tahun kelinci ini dapat membawa kedamaian.

Baca Juga :  Hj Rahma Berbagi Pengalaman Politik kepada Ormas Perempuan

“Semoga kita bersama bisa hidup berdampingan suku apapun, agama apapun kita harus saling menghargai,” harapnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad merasa bangga bahwa apapun kegiatan di Kepri ini semua masyarakat bisa berbaur bersama tanpa memandang suku dan agama.

“itu tandanya kita bersaudara, saling menghormati. Kita bersyukur karena memang Kepri ini penduduknya sangat heterogen namun tetap dapat hidup harmonis,” ungkap Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap, ke depan, tetap tidak ada konflik-konflik horizontal di antara masyarakat. Semua dapat duduk bersama, bergandengan tangan menjadikan Kepri lebih baik lagi.

Baca Juga :  Agus Purwadianto: Peran Forensik di Penegakan Hukum Sangat Penting

“Kita bersykur Kepri adalah provinsi terbaik di Sumatera dan masuk 10 besar dari 38 provinsi di Indonesia dalam hal Indeks Moderasi beragama. Tidak ada warga kelas 1 atau kelas 2, kita semua sama tidak ada yg di beda-bedakan,” ujar gubernur.

Gubernur Ansar menyempatkan diri meninjau bazaar UMKM pada acara tersebut dimana warga sangat antusias dan ramai berkunjung. Setelahnya, Gubernur Ansar dan rombongan langsung bertolak menuju Ibukota Provinsi, Tanjungpinang dan ikut memeriahkan Imlek di Kota Lama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Kepri yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros, Tim Percepatan Pembangunan, Para Kepala OPD Pemprov Kepri, dan Ketua IPTI Kepri Hendra. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menemui Empat Menteri, Selanjutnya Menyurati Presiden

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *