banner 728x90
Polisi wanita jajaran Polres Bintan menangis saat pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Nunun Tidar di Mapolres Bintan, Sabtu (21/1/2023). F- humas polres bintan

AKBP Tidar Wulung Dahono Meninggalkan Kenangan 3T, Personel Polisi Menangis

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mantan Kapolres Bintan dan mantan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar, penuh dengan suasana mengharukan (mengesankan), Sabtu (21/1/2023). Sejumlah personel polisi menangis saat pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Nunun Tidar Wulung Dahono. AKBP Tidar Wulung Dahono pun meneteskan air mata, dengan meninggalkan kenangan 3T.

Pelepasanan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, serta seluruh personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Manchester City Vs Chelsea: Kalah 1-2, The Citizens Tunda Pesta Juara

AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjabat sebagai Kapolres Bintan selama 17 bulan.

“Banyak kenangan kami bersama beliau. Baik tentang kedinasan maupun masalah silaturahmi. Beliau selalu menjadi contoh dan menjadi panutan kami, selama Polres Bintan di bawah kendalinya,” tutur Kompol M Tahang SAg.

“Tiga hal yang sangat berkesan bagi kami Polres Bintan yang disebutnya dengan 3T. Yaitu Tertib Administrasi, Tertib Operasional, dan Tertib Anggaran. Hal tersebut merupakan tolok ukur kedinasan dan kunci kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Itulah hal yang sangat krusial di masa kepemimpinan AKBP Tidar yang harus dilaksanakan,” tambah Kompol M Tahang.

Baca Juga :  Diskusi di WCS Mayors Forum 2023 Seoul-Korsel (Bagian I), Roby Kurniawan Memperkenalkan Kesehatan Gratis di Bintan

Pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan Nunun Tidar dari Polres Bintan dilakukan dengan tradisi Gerbang Pora yang dimulai dari lobi mako Polres Bintan. Kemudian, sepanjang jalan menuju kendaraan yang digunakan oleh AKBP Tidar Wulung Dahono, barisan personel Polres Bintan. Mulai dari Pejabat Utama, Kapolsek dan personel Polres dan Polsek berbaris untuk melepas kepergian AKBP Tidar meninggalkan mako Polres Bintan.

Suasana semakin mengharukan. Baik dari personel Polres Bintan maupun AKBP Tidar Wulung Dahono dan istrinya, saat bersalaman tampak derai dan tetesan air mata dari personel dan AKBP Tidar dan istrinya. Bahkan sempat beberapa kali AKBP Tidar mengusap air mata dengan menggunakan sapu tangan yang selalu dibawanya.

Baca Juga :  Dramatis! Liverpool Juara Carabao Cup 2021-2022 dengan Skor 11-10

“Kami mendoakan semoga AKBP Tidar Wulung Dahono beserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Semoga sukses di tempat yang baru sebagai Kabag Bekum Rolog Polda Kepri. Semoga kenangan (3T) selama beliau memimpin di Polres Bintan menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga bagi kami semua,” tutup Kompol M Tahang SAg. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *