Beranda All News Rahma Punya Harapan Khusus buat Persikindo Tanjungpinang

Rahma Punya Harapan Khusus buat Persikindo Tanjungpinang

0
Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang menyampaikan beberapa harapan kepada pengurus DPC Persikindo Tanjungpinang di sela pelantikan, Kamis (19/1/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (Persikindo) Kota Tanjungpinang masa bhakti 2023-2027. Dalam kesempatan Rahma menyampaikan harapan khusus buat Persikindo Tanjungpinang.

Pelantikan DPC Persikindo Tanjungpinang dilakasanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (19/1/2023).

Hj Rahma mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPD Provinsi Kepri dan pengurus DPC Kota Tanjungpinang.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, mengucapkan selamat mengemban amanah kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Pada dasarnya apapun organisasi yang kita tekuni tentu memiliki konsekuensi dan komitmen dalam mendorong tercapainya tujuan organisasi, untuk itu laksanakan tugas dan fungsi dengan tanggungjawab,” ucapnya.

Baca Juga :  Batik Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Tanjungpinang, Cek Harga Spesialnya

Menurut Rahma, yang terpenting dari sebuah organisasi adalah tercapainya tujuan dari organisasi itu sendiri.

PPersikindo bergerak dalam meningkatkan keahlian, kualitas dan kuantitas kemajuan pelaku UMKM, berarti semakin banyak yang memperhatikan UMKM. Semoga kedepan dengan adanya Persikindo ini UMKM dapat lebih bangkit lagi,” harap Rahma.

Rahma juga mengimbau kepada pengurus yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan baik dan menyusun program kerja untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai organisasi yang bergerak dan merangkul UMKM, harapan kita Persikindo bukan hanya sekedar seremonial, namun bagaimana organisasi ini mampu melahirkan inovasi yang membangkitkan perekonomian melalui UMKM,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tendangan Roby Kurniawan Mengawali Turnamen Sepak Bola Pascapandemi di Bintan

Pelantikan pengurus DPC Persikindo Kota Tanjungpinang, dikukuhkan oleh ketua DPD Persikindo Provinsi Kepulauan Riau. Sebelumnya secara daring Ketua Dewan Pimpinan Pusat Persikindo telah melantik Ketua DPD Persikindo Provinsi Kepulauan Riau. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here