Beranda All News Ternyata, Miras yang Membikin Terjadi Kenakalan Remaja di Tambelan

Ternyata, Miras yang Membikin Terjadi Kenakalan Remaja di Tambelan

0
Ipda Taufik Kapolsek Tambelan menampun aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja yang mengonsumsi miras atau mikol dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (13/1/2023). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Ternyata, minuman keras (miras) atau minuman beralkohol (mikol) yang membikin terjadi kenakalan remaja di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan. Hal itu terungkap pada saat Polsek Tambelan mengadakan Jumat Curhat, Jumat (13/1/2023).

Polsek Tambelan merupakan Polsek yang terjauh dari Polres Bintan. Namun Polsek Tambelan tetap melaksanakan kegiatan kepolisian. Seperti melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat Kecamatan Tambelan, Jumat (13/1/2023).

Jumat Curhat Polsek Tambelan ini dilaksanakan di gedung Bintang Timur Desa Kampung Melayu, Kecamatan Tambelan. Dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kepala Desa Batu lepuk, Kepala Desa Kampung Melayu dan perwakilan dari kantor Camat Tambelan serta masyarakat yang berjumlah 50 orang.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Mengibahkan Lahan 2 Hektare untuk Stasiun TVRI, Serah Terimanya di Lagoi

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Kapolsek Tambelan Ipda Taufik mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam kegiatan Jumat Curhat ini. Acara Jumat Curhat dilaksanakan untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat yang selama ini belum tersampaikan.

“Sehingga dalam forum ini akan dicari jalan penyelesaiannya,” ujar Ipda Taufik.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan sesi tanya jawab dan saran maupun masukan dari peserta. Seluruh peserta mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat yang pertama kali di laksanakan oleh Polsek Tambelan. Bahkan Kepala Desa seperti Kepala Desa Batu Lepuk menawarkan untuk kedepan pelaksanaan Jumat Curhat dilaksanakan di desanya.

Baca Juga :  Pesan Khusus Gubernur Kepri Saat Melantik Perkumpulan Keluarga Bawean Kota Batam

Seorang tokoh masyarakat Feri Syurakman selaku Kepala SD 001 Tambelan menyampaikan apresiasi adanya Jumat Curhat ini. Dia memohon kepada Kapolsek Tambelan untuk menekan angka kenakalan remaja. Karena, banyaknya remaja yang mengkonsumsi miras.

Menanggapi keluhan dari kepala Sekolah tersebut Ipda Taufik menyampaikan, akan melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada remaja untuk tidak mengonsumi minuman keras. Bahkan patroli akan ditingkatkan untuk menekan terjadinya kenakalan remaja.

Seluruh tokoh dan masyarakat yang menghadiri mengapresiasi dilaksanakannya Jumat Curhat bersama Kapolsek Tambelan. Karena dengan forum ini hal-hal yang terjadi di masyarakat Tambelan khususnya masalah Kamtibmas bisa dicara jalan keluarnya, demi untuk Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Tambelan. (yen)

Baca Juga :  Pengendara Terjaring Operasi Seligi Diberi Kado Masker

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here