Beranda All News Kumpulan Berita Jumat Curhat Jajaran Polres Bintan, Ada yang di Atas Kapal...

Kumpulan Berita Jumat Curhat Jajaran Polres Bintan, Ada yang di Atas Kapal Nelayan

0
Kapolsek Gunung Kijang menggelar Jumat Curhat di kapal nelayan untuk menampung aspirasi, Jumat (13/1/2023). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama jajarannya menggelar lagi kegiatan Jumat Curhat secara serentak, Jumat (13/1/2023). Berikut kumpulan berita kegiatan Jumat Curhat Polres Bintan dan jajaranya. Ada yang membikin kegiatan di atas kapal nelayan.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan di seluruh Polsek dengan tempat yang berbeda yaitu Polsek Bintan Timur melaksanakan di kedai Kopi Glory yang terletak di Kelurahan Kijang Kota, Polsek Bintan Utara melaksanakan di Kedai Kopi Lingga Kelurahan Tanjung Permai Kecamatan Seri Kuala Lobam, Polsek Gunung Kijang melaksanakan di Kelurahan Kawal dan Polsek Teluk Bintan di Desa Pengujan, Sedangkan Polsek Tambelan dilaksanakan di gedung Bintang Timur Desa Kampung Melayu kecamatan Tambelan.

Baca Juga :  MTQ Kepri di Anambas, Bintan Menurunkan Qari dan Qariah Lokal

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat yang selama ini mungkin belum tersampaikan. Sehingga dalam forum ini akan dicari jalan penyelesaiannya.

“Selain itu kegiatan ini juga salah satu bentuk kegiatan Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujar Kapolres Bintan.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh perwakilan tokoh agama, perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan tokoh adat dan perwakilan tokoh pemuda serta perwakilan masyarakat yang ada di wilayah masing-masing kecamatan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Menyampaikan Kendala Lahan dan Benih Ikan buat Pengembangan BBI ke Komisi IV DPR RI

Unik lagi, untuk Polsek Gunung Kijang pelaksanaan Jumat Curhat dilaksanakan di atas kapal nelayan, yang biasa digunakan untuk mencari ikan di laut, dan sedang bersandar di pelabuhan wilayah Gunung Kijang. Di atas kapal tersebut berkumpul para nelayan dan masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya.

Seluruh pelaksanaan Jumat Curhat yang dilaksanakan mendapat apresiasi baik oleh para tokoh masyarakat, maupun para nelayan yang menghadirinya. Bahkan pihak pemerintahan juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan kegiatan tersebut akan terus berkesinambungan. (yen)

Baca Juga :  Ansar-Marlin Mengawali Tugas dengan Basmalah dan Tepuk Tepung Tawar

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here