banner 728x90
Gerry Yasid Kajati Kepri bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad keliling Natuna selama dua hari. F- diskominfo kepri

Catatan Kajati Kepri Gerry Yasid Selama Keliling di Natuna dengan Ansar Ahmad

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Gerry Yasid turut melakukan kunjungan kerja dan keliling di Kabupaten Natuna bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan rombongan, Selasa (10/1/2023). Begini catatan Kajati Kepri Gerry Yasid selama keliling Natuna.

Gerry Yaisd bersama Gubernur Kepri dan jajaran kepala OPD Pemprov Kepri berada di Natuna selama dua hari, Selasa (10/1/2023) hingga Rabu (11/1/2023).

Berangkat ke Natuna, Gerry Yasid bersama Ansar Ahmad dan rombongan menggunakan maskapai Wings Air. Sesaat baru mendarat di Bandara Raden Sadjad, Selasa (10/1/2023), Gerry Yasid dan Gubernur Kepri langsung melakukan berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya meninjau sekaligus meresmikan jalan trans Batubi-Kelarik. Kemudian menghadiri peresmian dermaga apung HDPE di Sedanau. Serta melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Baca Juga :  Truk Bermuatan Melebihi Kapasitas Leluasa Melintas di Jalan Lintas Barat

Di Kecamatan Pulau Tiga Barat, Gerry Yasid menyaksikan beberapa agenda. Di antaranya melakukan penyalaan Bantuan Pasang Baru Listrik bagi penduduk kurang mampu di Tanjung Kumbik. Selain itu, melakukan pertemuan dengan Kades se-Kecamatan Pulau Tiga.

“Selama dua hari saya di Natuna. Di samping kita memang ada agenda sendiri, namun saya menyempatkan diri untuk mengikuti rangkaian kegiatan gubernur. Dan saya melihat sendiri masyarakat butuh pemerintah hadir di tengah mereka. Dan kita melihat, jika Pemprov Kepri sangat komit dan fokus dalam mengurusi masyarakat hingga ke pulau-pulau,” ujar Gerry Yasid.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kunker ke Kepri dan Riau, Ini Agenda Kegiatan yang Beredar

Dalam beberapa kesempatan, ketika Gubernur Kepri Ansar Ahmad meminta Kajati Kepri untuk menyampaikan sambutan, Gerry pun tampak tidak segan-segan melayangkan pujian kepada Ansar Ahmad.

“Kita beri aplaus kepada Gubernur Kepri Bapak Ansar Ahmad. Bekerja dari kondisi Kepri sedang terpuruk karena Covid-19. Kini ekonomi Kepri tercatat naik. Pembangunan juga berjalan bagus. Begitu juga masalah lainnya. Tentu kita semua ingin masyarakat Kepri ini hidup dalam kesejahteraan yang merata, serta generasi yang cerdas-cerdas,” kata Gerry Yasid Kajati Kepri.

Baca Juga :  Manajer Biram Dewa Bersaing dengan Anggota DPRD di Kongres Askab PSSI Bintan

Rabu (11/1/2023), agenda terakhir Gerry Yaisd bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Natuna adalah melakukan peresmian pembangunan sarana dan prasarana pendidikan yang dipusatkan di SMAN 1 Bunguran Timur Laut. Begitu catatan Gerry Yasid selama keliling di Natuna dengan Ansar Ahmad Gubernur Kepri. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *