Beranda All News Silaturahmi dengan PWI Bintan, Kolonel Tommy Anderson: Beri Edukasi Politik yang Baik...

Silaturahmi dengan PWI Bintan, Kolonel Tommy Anderson: Beri Edukasi Politik yang Baik buat Warga

0
Kolonel (Inf) Tommy Anderson Dandim 0315/Tanjungpinang bersama Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo dan pengurus OWI Bintan, Kamis (5/1/2023). F- intel kodim 0315/tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson M.PICT beserta jajarannya mengadakan silahturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan, di Morning Bakery, Kamis (5/1/2023). Dalam pertemuan ini, Kolonel Tommy Anderson menyarankan kepada pengurus PWI Bintan, untuk memberikan informasi yang bersifat edukasi (pendidikan) politik yang baik buat warga Bintan, pada tahun 2023 hingga Pemilu 2024 mendatang.

Dalam silaturahmi dengan pengurus PWI Bintan ini, Kolonel Tommy Anderson berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta berdiskusi tentang isu terkini. Terutama di daerah Bintan, Tanjungpinang dan Lingga. Tidak hanya membahas masalah pengembangan SDM generasi muda sekarang dan kondisi politik menuju Pemilu 2024. Dandim 0315/Tanjungpinang juga berbagi wawasan kebangsaan.

Baca Juga :  Profil Tisya Erni yang Terjaring Prostitusi Selebgram Bertarif Rp25 Juta

“Sekarang ini, tahun 2023, sudah memasuki tahun politik menuju Pemilu 2024 kan. Sebaiknya, kawan-kawan wartawan memberikan informasi edukasi politik yang baik buat warga. Sehingga, akan terpilih para pemimpin pemerintah yang baik pula, nantinya,” ujar Kolonel Tommy Anderson.

Selain itu, Kolonel Tommy Anderson juga berharap, para wartawan untuk menjalankan profesi secara profesional. Terutama dalam meningkatkan nasionalisme, kesadaran berbangsa dan bernegara serta nilai-nilai patriotisme kepada publik.

“Hal-hal itu juga perlu sosialisasi kepada generasi muda. Dan rekan wartawan punya peran penting menyampaikan hal ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Novaliandri Fathir Terpilih sebagai Ketua KORMI Tanjungpinang, Begini Tanggapan Sekjen KORMI Kepri

Perkembangan teknologi informasi dan pesatnya modernisasi pada saat ini, memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia. Namun berbagai pengaruh positif dan negatif juga terdapat di dalamnya. Dalam hal ini, Dandim 0315/Tanjungpinang juga membaha tentang pembentukan karakter anak di masa pendidikan, untuk menuju Indonesia emas pada 2045 nanti.

“Untuk itu, secara bersama-sama kita membangun dan melindungi keutuhan NKRI ini. Karena, NKRI harga mati bagi bangsa Indonesia,” kata Dandim 0315/Tanjungpinag.

“Apabila insan pers bersama TNI serta komponen anak bangsa lainnya dapat bekerja sesuai dengan kapasitas masing-masing, maka kemajuan dan keutuhan NKRI dapat terlaksana. Kami berharap, kita saling bermitra dengan PWI Bintan,” tambah Kolonel (Inf) Tommy Anderson M.PICT Dandim 0315/Tanjungpinang.

Suasana santai sambil diskusi antara Dandim 0315/Tanjungpinang bersama pengurus PWI Bintan di Morning Bakery, Kamis (5/1/2023). F- intel kodim 0315/tanjungpinang

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturahmi dan wawasan yang disampaikan Dandim 0315/Tanjungpinangini. Menurutnya, haus akan ilmu pengetahuan, dapat membuat seseorang pintar dan bijak.

Baca Juga :  Kronologi Pembunuhan Tragis Pengusaha Besi Tua Tanjungpinang, Pelaku Kabur ke Inhil dan Inhu Riau

“Kami yakin melalui wawasan dan gagasan yang disampaikan itu, anggota PWI dapat secara bersama-sama membangun generasi yang andal,” demikian Harjo Waluyo. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here