banner 728x90
Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman menyampaikan visi dan misinya pada apel luar biasa mengawali tugas tahun 2023, Senin (2/1/2023). F- penerangan lanud rhf

Mengawali Tugas Tahun 2023, Ini Visi Misi Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Komandan Lanud (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Nav Arief Budiman memimpin apel luar biasa di lapangan apel Lanud RHF, dalam mengawali tugas tahun 2023, Senin (2/1/2023). Dalam mengawali tugas pada tahun 2023 ini, Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman menyampaikan visi dan misinya.

Saat memimpin apel luar biasa tersebut, Danlanud RHF menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Pada awal sambutannya, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengucapkan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara. Kasau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2022 lalu.

Baca Juga :  Olimpiade 2020/2021 Tokyo Dibuka, Rio Waida Bawa Bendera Merah Putih

“TNI Angkatan Udara juga telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting seperti Indo Defence di Jakarta dan Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Bali Tahun 2022. Seluruh mata dunia tertuju pada Bangsa Indonesia,” ucapnya.

Kasau berpesan, untuk tetap menjaga optimisme dengan semangat dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Setelah membacakan sambutan Kasau, dalam pengarahannya Danlanud RHF Kolonel Nav Arief Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah bekerja keras, berintegritas dan berdedikasi secara maksimal dalam melaksanaan tugas di tahun 2022. Selain itu, Danlanud RHF menyampaikan visi misi yang akan diraih demi kemajuan Lanud RHF, ke depannya.

Baca Juga :  Mau Mutasi, Pemkab Bintan Lelang 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

“Saya telah mencari, mengidentifikasi, meneliti, mengobservasi dan menemukan satu hal yang paling menonjol, krusial dan mendesak yang merupakan PR (Pekerjaan Rumah) sebagai visi Danlanud untuk secepatnya diwujudkan,” sebut Kolonel Nav Arief Budiman.

“Visi saya hanya satu, visi 2030 yang berkesinambungan dan bekelanjutan,” sambungnya.

Visi 2030 itu, sebut Danlanud RHF, yaitu berdiri dan berfungsinya kantor Baseops, Apron, Taxiway dan sarana penunjangnya milik Lanud RHF yang baru. Terintegrasi dan mandiri secepatnya di akhir tahun 2024, dan paling lambat pada Tahun 2030.

Untuk itu, Danlanud RHF memerintahkan seluruh jajaran Lanud RHF untuk berbuat maksimal dengan fokus berjuang sekuat tenaga, secara berkesinambungan dan berkelanjutan. Sampai dengan berdiri dan berfungsinya Baseops, Apron, Taxiway dan Sarpras penunjangnya milik Lanud RHF tersebut.

Baca Juga :  Begini Suasana Halalbihalal Idulfitri Bersama Bupati Bintan dan Wabup

Selanjutnya, Danlanud RHF mengingatkan agar personel Lanud RHF tetap senantiasa bersyukur, mawas diri, optimis, solid, menjaga amanah. Serta berbangga sebagai insan Angkatan Udara yang berdinas di Lanud RHF.

Sehingga, sambungnya, dapat mewujudkan pelaksanaan tugas dengan baik. Demi menjaga keutuhan wilayah udara dan menjadi kebanggaan masyarakat di Kepulauan Riau. Danlanud RHF menegaskan, supaya seluruh personel Lanud RHF mengutamakan lambang dalam setiap pelaksanaan tugasnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *