banner 728x90
Pj Sekda Bintan Ronny Kartika melakukan sidak ke kantor dan ruangan OPD yang memberikan pelayanan masyarakat pada awal tahun 2023, Senin (2/1/2023). F- diskominfo bintan

Tradisi Memasuki Awal Tahun, Pj Sekda Bintan Sidak Pegawai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sudah menjadi tradisi di Pemkab Bintan, setelah liburan dan memasuki awal tahun 2023, Pj Sekda Bintan Ronny Kartika mengawali hari pertama kerja dengan melakukan sidak ke setiap bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan. Berikut hasil sidak pegawai di awal tahun, Senin (2/1/2023).

Sepuluh ruangan bagian di Kantor Setda Bintan satu per satu dicek secara langsung. Ronny menyampaikan baik kehadiran maupun ruangan semua ditinjau. Dirinya ingin memastikan setiap ASN baik PNS maupun Non PNS bisa bertanggung jawab dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga :  Dari Kisah Pilu Nopriani Terpisah 'Jeruji Besi' dengan Bayinya, Kejagung ACC Usulan RJ Kejari Bintan

“Tanggung jawab itu bisa dibuktikan dengan kehadiran dan kesiapan di ruangan. Yang paling krusial itu di pelayanan, pagi ini juga kita minta bukti laporan dari Camat dan Lurah, karena di sana garda terdepan pelayanan,” kata Ronny Kartika di sela sidak.

Ronny Kartika mengapresiasi atas kehadiran dan disiplin kerja ASN.

“Meski masih ada yang kurang, tapi kita apresiasi ASN yang hadir dan tidak memanfaatkan momen tahun baru untuk berlibur,” tambahnya.

Ronny yang sempat melakukan sidak di semua ruangan itu juga memastikan bahwa Setda sebagai contoh dari kantor lainnya. Baginya di sini lah wajah pelayanan Pemerintah Kabupaten Bintan. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menghadiri Pelantikan Pengurus Rumpun Melanesia Bersatu (RMB) Kepri

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *