banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan SK pelantikan kepada Teguh Susanto sebagai Kadis Kominfo Tanjungpinang di sela pengambilan sumpah jabatan, Senin (2/12/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Pejabat Bintan Masuk Kabinet Hj Rahma, Teguh Susanto Jadi Kadis Kominfo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM melakukan reshuffle pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang, pada awal tahun 2023 ini. Dua orang mantan pegawai dan pejabat Bintan masuk dalam kabinet Hj Rahma. Sedangkan Teguh Susanto menjadi Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma melantik delapan orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (2/1/2023).

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tanjungpinang Mengukuhkan Kepengurusan Masjid Raya Sultan Riau Penyengat

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Muhammad Yatim SSos MT sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Tanjungpinang. Kemudian, Robert Lukman SPi sebagai Kepala Bappelitbang. Muhammad Nazri SSos sebagai Kadisbudpar Tanjungpinang. Juliadi Halomoan SPi sebagai Kadis Perkim.

Selain itu, Hj Rahma juga melantik Dr Rusli sebagai Kadis PUPR Tanjungpinang. Sebelumnya, Dr Rusli menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan. Kemudian, nama yang masuk dalam kabinet Hj Rahma itu adalah Adi Firmansyah sebagai Kepala DPMPTSP. Said Alvie SE mantan pejabat eselon di Bintan turut dilantik sebagai Kepala BPPRD. Serta Teguh Susanto yang sebelumnya di Satpol PP, dilantik menjadi Kadis Kominfo Tanjungpinang.

Baca Juga :  Susahnya Pelajar di Perbatasan Antarnegara Mencari Sinyal, Harus ke Padang Melang

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama ini merupakan hasil open bidding yang telah dilaksanakan, baru-baru ini. Open bidding dimulai pada awal Desember 2022 lalu.

“Alhamdulillah, saat ini, sudah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pesan Hj Rahma.

Delapan orang pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang mengucapkan sumpah janji jabatan yang dilakukan oleh Wako Tanjungpinang Hj Rahma, Senin (2/1/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Kepada para pejabat yang telah dilantik, Rahma berharap, agar amanah dalam bertugas serta bekerja sama untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang yang maju dan sejahtera.

“Laksanakan amanah jabatan baru ini dengan tanggung jawab. Serta dapat meneruskan program kerja dan kegiatan perangkat daerah yang telah tersusun. Mari bekerja sama untuk mewujudkan Tanjungpinang yang maju dan sejahtera,” tegas Hj Rahma. (yen)

Baca Juga :  Menghadiri Maulid Nabi di Masjid Al-Barkah Batam, Ansar Singgung Perjuangan Ustaz di Pulau Kecil

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *