Beranda All News Kunjungan Perdana Tahun 2023 ke Bintan Resorts Lagoi, Ada 280 Orang Turis

Kunjungan Perdana Tahun 2023 ke Bintan Resorts Lagoi, Ada 280 Orang Turis

0
Abdul Wahab GGM PT BRC Lagoi memberikan keterangan kunjungan perdana bagi turis asing ke Bintan Resorts Lagoi pada awal Tahun Baru 2023. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Minggu (1/1/2023) pagi nanti, sudah memasuki Tahun Baru. Kunjungan perdana pariwisata ke kawasan Bintan Resorts Lagoi, ada 280 orang turis asing, untuk kapal perdana.

Penyambutan turis perdana ke kawasan Bintan Resorts melalui pelabuhan ferry internasional BBT Lagoi ini, akan dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama Forkopimda dan manajemen PT BRC Lagoi.

“Jadwal penyambutan turis perdana di pelabuhan BBT Lagoi ini, sekitar pukul 08.30 WIB. Kapal dari Singapura datang dan bersandar
di pelabuhan, diperkirakan pukul 09.00 WIB,” kata Abdul Wahab GGM PT BRC, di sela kegiatan KasmaRun 2022, Sabtu (31/12/2022)sore.

Baca Juga :  Kapolri: Suasana Penyelenggaraan KTT G20 Aman

“Kapal ini membawa 280 orang turis (tamu). Tamu itu bukan dari warga Singapura saja. Tapi ada yang negara lain. Siapa dan dari mana tamu itu, besok kita sambut kedatangan kunjungan perdana itu,” sambungnya. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here