banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan SK pencairan bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) di SMA Negeri 5 Tanjungpinang, baru-baru ini. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Beasiswa Aspirasi Cen Sui Lan Sudah Cair, Berikut Tanggapan Para Kepala Sekolah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bantuan dana beasiswa dari aspirasi Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, untuk 1.000-an pelajar se-Kepri, sudah cair. Tahun anggaran 2023 nanti, Cen Sui Lan akan menambah kuota penerima beasiswa melalui Program Indonesia Pintar (PIP) tersebut menjadi 4.000 penerima.

“Alhamdulillah beasiswa PIP yang berasal dari aspirasi saya itu, sudah cair. Bahagia bisa membantu anak-anak Kepri, yang sangat membutuhkan untuk keperluan pendidikannya,” ujar Cen Sui Lan, Kamis (29/12/2022).

Cen Sui Lan menyampaikan, bantuan dana untuk penerima beasiswa PIP tahun anggaran 2022, sudah masuk ke rekening para siswa penerima beasiswa. Jumlah penerima sekitar 1.000-an. Tahun anggaran 2022 ini, penerima beasiswa PIP aspirasi Cen Sui Lan untuk siswa SD sebanyak 245 orang. Untuk SMP sebanyak 321 orang. Pelajar SMA sebanyak 140 orang, dan 130 orang pelajar SMK. Sedangkan waiting list masih ada sekitar 364 orang. Usulan sebanyak 1.200-an.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Membuka Pelatihan Keluarga Tanggap Bencana Rumah Tangga

“Tahun anggaran 2023 nanti, saya akan mengalokasikan untuk 4.000 beasiswa PIP se-Kepri,” sebut Cen Sui Lan.

Pada kesempatan lain, Hamka selaku Kepala Sekolah SMP 3 Satu Atap Bunguran Utara, Teluk Buton mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada siswa dan siswi.

“Semoga Allah mempermudah dan memperlancar rezeki kepada Bu Cen Sui Lan dan keluarganya,” ujar Hamka.

Mattobi’i selaku Kepsek SMA Negeri 1 Serasan juga mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan yang telah memberikan bantuan beasiswa PIP kepada pelajar di sekolah tersebut.

Baca Juga :  Pesan Kapolres Bintan kepada KPU dan Bawaslu di Akhir Masa Kampanye

“Semoga Allah membalas semua kebaikan, dan limpahan rezeki kepada Bu Cen Sui Lan,” katanya.

Nurhayati SPd Kepala SD Negeri 002 Ranai, Natuna mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, yang telah membantu dana beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa-siswa di sekolah tersebut.

“Semoga Allah membalas budi baik Bu Cen Sui Lan,” harap Nurhayati. (nurul atia)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *