Beranda All News Wan Abdul Rahman Dilantik Jadi Ketua KMM Kabupaten Karimun, Begini Pesan Ansar...

Wan Abdul Rahman Dilantik Jadi Ketua KMM Kabupaten Karimun, Begini Pesan Ansar Ahmad

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengukuhkan Wan Abdul Rahman selaku Ketua dan pengurus KMM Kabupaten Karimun. F- diskominfo kepri

Karimun, suaraserumpun.com – Wan Abdul Rahman dilantik sebagai Ketua Umum Kekerabatan Masyarakat Meranti (KMM) Kabupaten Karimun. Pengukuhan Wan Abdul Rahman bersama pengurus Kekerabatan Masyarakat Meranti (KMM) Kabupaten Karimun periode 2022-2027 dikukuhkan oleh Ansar Ahmad di ballroom Hotel Aston, Tanjung Balai Karimun, Rabu (28/12/2022) malam.

Pengukuhan pengurus KMM Kabupaten Karimun didasarkan pada SK Nomor 001 /KMM 41/Krm/IX/2022. Selain Wan Abdul Rahman, susunan pengurus inti KMM Kabupaten Karimun diduduki Herman sebagai Wakil Ketua I, Nurmawi sebagai Wakil Ketua II, Jais Ahmad sebagai Sekretaris Umum, dan Dian Nuriza sebagai Bendahara Umum.

Baca Juga :  Satu Dekade Vakum, KNPI Bintan Bikin Musda

Di depan masyarakat Meranti di Kabupaten Karimun, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berpesan, masyarakat Meranti harus selalu menjaga kekompakan dan keutuhan masyarakat di Kepri. Dirinya menyebut untuk membangun diri dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, tidak terkecuali masyarakat Meranti.

“Membangun Kepri ini tidak bisa hanya dengan satu dua orang saja, tetapi butuh semuanya. Jadi bantu pemerintah daerah untuk membangun Kepri ini,” pesan Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, untuk menangani permasalahan sosial masyarakat secara professional dibutuhkan keberadaan sebuah organisasi kemasyarakatan yang mampu berfungsi sebagai wadah untuk mengayomi, melindungi serta membantu pemecahan masalah sosial yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga :  Manajer Biram Dewa Bersaing dengan Anggota DPRD di Kongres Askab PSSI Bintan

Hal yang sama diaminkan Wan Abdul Rahman. Dalam pidatonya, Wan Abdul Rahman mengatakan, organisasi kemasyarakatan ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi tempat dan berkumpulnya masyarakat Kabupaten Karimun yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Lalu untuk bersama-sama berinteraksi dengan masyarakat lainnya bahu-membahu membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan disegala bidang.

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengukuhkan Majelis Taklim KMM Kabupaten Karimun untuk periode 2022-2027. Berdasarkan SK Nomor : 03/ SK/KMM-41/ Krm/ Xl/ 2022, Rahimah dipercaya menjadi Ketua Majelis Taklim KMM Kabupaten Karimun. (yen)

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Cek Pos Pengawasan Arus Mudik di Bandara dan Pelabuhan

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here