banner 728x90
Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani dan Aupa Samake Kepala DP3AP2-KB Bintan bersama kader IMP Bintan, Kamis (29/12/2022). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Salut dengan Kinerja IMP Bintan dalam Menyukseskan Program KB

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani salut dengan kinerja kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) dalam menyukseskan program Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Bintan. Hal itu disampaikan Hafizha dalam kegiatan penguatan kapasitas kader IMP, di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (29/12/2022).

“Kadernya perempuan semua, hal yang luar biasa. Ibu semua punya peranan penting. Kadang turun ke rumah-rumah. Apresiasi dari saya dan kami semua,” ungkap Hafizha Rahmadhani.

Hafizha berharap, kegiatan ini menjadi stimulus pembangkit semangat bagi semua kader IMP. Peran besar IMP dalam kesuksesan program KB di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Ikke Nurjanah Berbulan Madu ke Bali, bak ABG Pacaran

“Tak perlu dipertanyakan lagi. Mulai dari sosialisasi, edukasi, pencatatan hingga berbagai hal lainnya. Kinerja kader IMP Bintan, hebat,” kata Hafizha.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Bintan Aupa Samake dalam laporannya, memberi gambaran bagaimana sepak terjang para kader IMP. Lebih dari 30 orang Kader IMP dan 10 orang Penyuluh KB yang hadir ini baginya merupakan keseriusan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program KB.

“Ini bukti nyata kesungguhan kita. Selain itu, saat ini pun kita punya tugas tambahan untuk bersama-sama menekan angka stunting, untuk Bintan menuju zero stunting,” tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Ini Ketentuan Penerima Vaksin Booster, Ansar: Kita Launching 14 Januari

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *