Beranda All News Pesan Gubernur Kepulauan Riau pada Perayaan Natal dengan Tokoh Lintas Agama

Pesan Gubernur Kepulauan Riau pada Perayaan Natal dengan Tokoh Lintas Agama

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan beberapa pesan pada saat menghadiri perayaan Natal 2022 bersama sejumlah politisi dan tokoh lintas agama di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (27/12/2022). F- diskominfo kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menghadiri perayaan Natal dengan sejumlah politisi dan tokoh lintas agama di aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang, Selasa (27/12/2022). Berikut pesan Gubernur Kepulauan Riau pada perayaan Natal 2022 tingkat Provinsi Kepri tersebut.

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaja, Anggota DPRD Kepri Rudi Chua, Ketua BKAG, Ketua FKAG, sejumlah FKPD dan para tokoh lintas agama.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh umat kristiani yang berada di penjuru Kepri, yang saat ini sedang merayakan Natal. Terutama yang hadir dalam acara malam tersebut. Gubernur Kepri juga berharap agar Natal tahun 2022 ini mampu menghadirkan kebaikan bagi Kepulauan Riau secara utuh.

Baca Juga :  Kontingen Karimun dan Lingga Tiba, Abdul Gani: Kami Tuan Rumah Porprov Kepri di 2026

“Persatuan dan kesatuan yang sudah kita bangun ini agar tetap terjaga dengan baik. Tidak ada warga kelas satu atau kelas dua di Kepri. Yang ada adalah warga Kepri yang punya kewajiban, hak dan tanggung jawab yang sama untuk membangun negeri Kepri yang kita cintai ini,” pesan Gubernur Kepri.

Lebih lanjut, Gubernur Kepri berpesan agar seluruh umat kristiani yang sedang merayakan Natal, untuk tetap menjalankan ibadah dengan tenang, damai dan aman di Kepri. Indek kerukunan beragama di Kepri termasuk yang baik di Indonesia. Bahkan di Sumatera, Provinsi Kepri berda di urutan pertama.

Baca Juga :  Akhir Tahun 2021, Gubernur Kepri Mengganjar Stakeholder dengan Penghargaan

“Ini harus kita pupuk, karena ini adalah modal bagi kita untuk bersama-sama membangun Kepri. Memecah belah itu sansat mudah, tapi menyatukan dan menjadi satu padu seperti adanya Kepri saat ini adalah sulit. Maka dari itu, kita jangan mau dipecah belah. Kita harus tetap kompak dan punya irama semangat yang sama membangun Kepri,” kata Ansar Ahmad.

Masyarakat Kristiani yang merayakan Natal tampak antusias dengan kehadiran Gubernur Kepri di tengah mereka. Satu sama lain saling bergantian berswafoto dan foto bersama. (yen)

Baca Juga :  Tahun 2022, 36 Ribu Sertifikat Tanah Selesai di Kepri

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here