Beranda All News Info Terbaru, Kiyoko Pelajar Tanjungpinang yang Tenggelam di Trikora Sudah Ditemukan

Info Terbaru, Kiyoko Pelajar Tanjungpinang yang Tenggelam di Trikora Sudah Ditemukan

0
Jasad Kiyoko pelajar Tanjungpinang yang tenggelam di pantai Trikora 4, kabupayen Bintan dibawa ke RSUP Km 8 Atas Tanjungpinang, setelah ditemukan di pantai Trikora 4, Selasa (27/12/2022) sore. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Info terbaru, Kiyoko pelajar SMK Negeri 1 Tanjungpinang yang tenggelam di pantai Trikora 4, sudah ditemukan. Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan, Selasa (27/12/2022) sore tadi sekitar pukul 17.25 WIB.

“Iya, jasad pelajar yang tenggelam itu sudah ditemukan, barusan,” kata Ramlah, Kepala BPBD Bintan, Selasa (27/12/2022).

Sebelum jasad pelajar Tanjungpinang tersebut ditemukan, Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melakukan doa bersama di pantai Trikora. Turut hadir Kepala BPBD Bintan Ramlah dan sejumlah pimpinan stakeholder terkait, serta pemerintah dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan masyarakat Desa Malang Rapat berdoa bersama di sela pencarian jasad Kiyoko di Pantai Trikora 4, Bintan, Selasa (27/12/2022) siang. F- ox/suaraserumpun.com

Usai melakukan doa bersama, tim gabungan melanjutkan lagi upacara pencarian jasad pelajar yang tenggelam di sekitar pantai Trikora 4. Sekitar pukul 17.15 WIB, air laut surut. Dari lokasi titik pantau, tim gabungan melihat ada seperti benda terapung di tengah laut. Tim langsung mengejar dan menemui benda yang mencurigakan tersebut.

Baca Juga :  Gunung Kijang Gelar Lomba Pawai Obor Malam 1 Muharam 1444 Hijriah, Berikut Pemenangnya

Ternyata, benda tersebut merupakan jasad Kiyoko pelajar Tanjungpinang, yang tenggelam di pantai Trikora 4, Senin (26/12/2022) kemarin. Jasad Kiyoko dimasukan ke dalam kantung mayat dan dievakuasi ke Rumah Sakit, sebelum dibawa ke rumah duka.

Tim gabungan menemukan dan mengevakuasi jasad Kiyoko dari laut ke pantai Trikora 4, Bintan, Selasa (27/12/2022) sore. F- humas polres bintan

“Jasad Kiyoko ditemukan terapung di pantai Trikora, tidak jauh dari lokasi tenggelamnya. Saat ditemukan, orangtuanya ada di lokasi. Jasad Kiyoko dibawa ke pantai sudah sekitar pukul 17.30 WIB, langsung dievakuasi,” jelas Ramlah, Kepala BPBD Kabupaten Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here