Beranda All News Cen Sui Lan Berbagi Ratusan Paket Sembako Saat Memperingati Hari Ibu

Cen Sui Lan Berbagi Ratusan Paket Sembako Saat Memperingati Hari Ibu

0
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersama relawan dan suaminya Raja Mustakim, menyerahkan bantuan paket sembako di sekitar GMI Sion, Sekupang, Kota Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI dari Dapil Kepri tak ingin membikin kegiatan seremonial pada peringatan Hari Ibu ke-94, seperti lumrahnya yang dilakukan pemerintahan di Kota Batam. Cen Sui Lan justru berbagi ratusan paket sembako pada saat memperingati Hari Ibu, Kamis (22/12/2022).

Ratusan paket sembako ini diberikan kepada kaum ibu rumah tangga. Penyerahan paket sembako dilaksanakan di Gereja Methodis Indonesia (GMI) Sion, Sekupang, Kota Batam.

“Berbagi sembako ini tak cuma memperingati Hari Ibu. Tapi, sebagai bentuk suka dan cita kita, untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Sembako, kita berikan kepada saudara-saudara kita di sekitar GMI ini,” kata Cen Sui Lan.

Warga Sekupang, Kota Batam antre mengambil bantuan paket sembako dari Cen Sui Lan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan menyerahkan paket sembako, bersama Relawan CSL. Ratusan warga yang telah memiliki kupon, antre dan menerima bantuan beras. Sebagian warga terlihat antusias menerima bantuan paket sembako, sekaligus ingin bersilaturahmi dengan Cen Sui Lan.

Baca Juga :  4.784 Pelajar Batam Mengikuti Vaksinasi, Gubkepri: Segera Belajar Tatap Muka

“Ada juga warga ingin bersilaturahmi dengan kita, dalam momen penyerahan bantuan sembako, pada momen Hari Ibu ini,” tambah Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here