Beranda All News Malam Tahun Baru 2023, Liburan ke Lagoi Saja, Ada Festival Kuliner Setelah...

Malam Tahun Baru 2023, Liburan ke Lagoi Saja, Ada Festival Kuliner Setelah KasmaRun

0
Suasana pesta kembang api pada malam penyambutan Tahun Baru di Lagoi. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi yang belum punya rencana untuk menyambut malam pergantian Tahun Baru 2023, sebaiknya liburan ke Lagoi saja. Sebelum pesta kembang api di kawasan Lagoi Bay, ada festival kuliner setelah lari santai KasmaRun 2022.

Kegiatan KasmaRun 2022 ini merupakan lomba lari santai sambil menikmati objek wisata. Kegiatan KasmaRun ini dimulai pukul 16.00 WIB. Pesertanya tak hanya dari turis asing. Tapi, peserta dari dalam negeri, juga banyak.

Setelah KasmaRun, dilanjutkan dengan dinner oleh tamu-tamu, yang membeli paket makan malam Tahun Baru. Pada makan malam yang dimulai pukul 18.00 WIB ini, akan dihibur dengan pertunjukan musik.

KasmaRun 2022 dan kegiatan akhir tahun 2022 menyambut pergantian malam Tahun Baru 2023. F- bintan resorts

Pada waktu yang sama, dibuka festival kuliner bagi umum yang diramaikan oleh para UMKM setempat (lokal). Festival kuliner ini dilaksanakan di area Kampung Peranakan, dengan membeli menggunakan kupon festival seharga Rp50 ribu, dalam bentuk voucher Kampung Peranakan. Voucher ini digunakan untuk jajan makanan dan minum di festival kuliner Kampung Peranakan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Mengungkapkan 'Kunci' Menjadi Pemimpin yang Baik di Peresmian Musala Al-Amin

“Selain menikmati kuliner, hiburan musik setelah KasmaRun, malam Tahun Baru 2023 akan ditutup dengan pertunjukkan kembang api. Tunggu apalagi, liburan ke Lagoi saja, pada malam pergantian Tahun Baru, pekan depan,” kata Sorta, PR PT BRC Lagoi. (yen)

Editor: wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here