Beranda All News Cen Sui Lan Meresmikan Pasar Ikan Terapung Senilai Rp500 Juta di Natuna

Cen Sui Lan Meresmikan Pasar Ikan Terapung Senilai Rp500 Juta di Natuna

0
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersilaturahmi dengan masyarakat di sela peresmian Pasar Ikan Terapung di Natuna. F- dok/suaraserumpun.com

Natuna, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) meresmikan Pasar Ikan Terapung senilai Rp500 juta di Desa Kelanga, Natuna, Kepri, Minggu (18/12/2022). Pasar Ikan Terapung dibangun dari dana aspirasi Cen Sui Lan melalui kegiatan Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) tahun anggaran 2022.

Saat meresmikan Pasar Ikan Terapung ini, Cen Sui Lan bersyukur, pembangunan sarana untuk pedagang tersebut selesai tepat waktu.

“Alhamdulillah, sudah selesai dan langsung diresmikan. Fasilitas ini langsung dimanfaatkan oleh warga Desa Kelanga, Natuna. Semoga dengan dimanfaatkan Pasar Ikar Terapung ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar Desa Kelanga dan kesejahteraan maayarakat Natuna,” kata Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Mengenal Mikroplastik dan Bahayanya bagi Lingkungan dan Kesehatan

Cen Sui Lan membenarkan, pembagunan Pasar Ikan Terapung di Desa Kelanga, Natuna itu berasal dari dana aspirasinya.

“Pemilihan Desa Kelanga ini berasal dari masukan Pak Hadi Candra Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Natuna-Anambas. Tentunya, ini juga aspirasi dari masyarakat Natuna,” tambah Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan menggunting pita saat meresmikan Pasar Ikan Terapung senilai Rp500 juta di Natuna, Minggu (18/12/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Peresmian Pasar Ikan Terapung itu dilakukan Cen Sui Lan, sekaligus membagikan paket makanan siap saji kepada 8 kelurahan/desa yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Natuna.

“Pembangunan Pasar Ikan Terapung ini direalisasikan melalui kegiatan PISEW tahun anggaran 2022 dengan anggaran sekitar Rp500 juta,” sebut Cen Sui Lan. (yen)

Baca Juga :  Piala Menpora 2021: Persebaya Lolos ke Perempatfinal, Satu Tiket Diperebutkan Empat Tim

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here