Beranda All News Ketua Asprov PSSI Kepri Tak Menyesali ketika Prancis Kalah Versus Argentina

Ketua Asprov PSSI Kepri Tak Menyesali ketika Prancis Kalah Versus Argentina

0
Wajah Ketua Asprov PSSI Kepri H Ansar Ahmad dan mantan Wagub Kepri Soerya Respationo terlihat tegang, saat tim dukungannya Prancis kalah adu penalti versus Argentina, Senin (19/12/2022) dini hari WIB. F- dok/suaraserumpun.com

Batam, suaraserumpun.com – Ketua Asprov PSSI Kepri mendukung Prancis pada pertandingan final Piala Dunia Qatar 2022, Minggu hingga Senin (19/12/2022) dini hari WIB. Ketua Asprov PSSI Kepri H Ansar Ahmad tak menyesali ketika Prancis kalah versus Argentina lewat drama adu penalti, dengan skor akhir 3-3 (7-5).

Ansar Ahmad Ketua Asprov PSSI Kepri menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2022 di Qatar, bersama mantan Wakil Gubernur Kepri H Soera Respationo. Ansar dan Soerya Respationo nonton bareng dengan masyarakat Batam di Bintang Kopi, samping Mustafa Plaza. Tepatnya di bawah kampus Universitas Batam (Uniba), Kota Batam.

Baca Juga :  Tinjau Nongsa Marina, Sandiaga Uno: Travel Bubble Batam-Bintan-Singapura Sinyal Positif

Nobar ini juga dihadiri tim Percepatan Pembangunan Kepri Said Irwansyah, sejumlah kepala OPD, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, wartawan dan berbagai elemen masyarakat lainnya. Selain Ansar Ahmad, Soerya Respationo juga mendukung tim Prancis, pada pertandingan final ini.

Ketika Prancis kalah lewat drama adu penalti dengan skor akhir 3-3 (7-5), Ketua Asprov PSSI Kepri H Ansar Ahmad tetap legowo. Menurut Ansar Ahmad, dalam pertandingan selalu ada yang menang dan ada yang kalah.

“Kita lihat sendiri tadi, kedua tim bermain sangat bagus. Di babak awal Argentina menguasai pertandingan dan berhasil unggul duluan 2-0. Namun di babak kedua, justru Prancis berbalik yang menguasai pertandingan. Dan terbukti keduanya bermain imbang hingga akhir waktu normal dan extra time. Pertandingan dilanjutkan ke drama adu penalti,” jelas Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Kasus Polisi Tembak Polisi, Irjen Ferdy Sambo dan Brigjen Hendra Kurniawan Dinonaktifkan

“Adu penalti, ini sudah masalah mental. Baik mental eksekutor maupun mental penjaga gawangnya,” ucap Ansar Ahmad sambil tersenyum.

Ketua Asprov PSSI Kepri senang, karena masyarakat yang ikut nonton bareng dalam kesempatan ini cukup ramai. Meski ada pendukung Argentina dan pendukung Prancis, namun tetap saling menjaga ketertiban dan keamanan.

Masyarakat yang memadati kedai kopi, semuanya terlibat dalam euforia. Ketika tim dukungannya berhasil membuat gol masyarakat tampak senang dan bersuka ria. Sebaliknya, bagi pendukung tim yang kebobolan, tampak berdiri sambil memperlihatkan wajah kecewa.

Euforia pemain Argentina saat menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 usai mengalahkan Prancis di pertandingan final lewat drama adu penalti. F- [email protected]

“Begitulah pertandingan. Yang penting semuanya senang dan kita baru saja menyaksikan sejarah Piala Dunia 2022. Selamat untuk Argentina yang sudah berhasil menjadi juara. Dan tim Prancis juga selamat, karena sudah bermain bagus di laga final ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: 75 Ribuan BUMDes Se-Indonesia Perlu Penguatan Modal dan Pembinaan

“Semoga saja, talenta-talenta pesepakbola di Kepri akan bisa bermain bagus di level nasional dan internasional,” demikian harapan Ansar Ahmad Ketua Asprov PSSI Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here