banner 728x90
Kapolsek Bintan Utara AKP Sopandi dan jajarannya menyerahkan paket sembako kepada anak penyandang ketunaan, Jumat (16/12/2022). F- humas polres bintan

Polsek Bintan Utara Berbagi Rezeki buat Anak Penyandang Ketunaan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan berbagi rezeki buat belasan anak penyandang ketunaan, dalam kegiatan Jumat Berkah, Jumat (16/12/2022). Belasan anak penyandang ketunaan (disabilitas) ini mendapat bantuan paket sembako dari Polsek Bintan Utara.

Penyerahan paket sembako kepada anak penyandang ketunaan di wilayah Bintan Utara ini dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara AKP Sopandi, didampingi Panit Opsnal Unit Intelkam Polsek Bintan Utara IPTU Indervi Yulidas ST, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uban Selatan Bripka Risco Priyono.

Baca Juga :  Arus Mudik, Bupati Bintan Mewanti-wanti Pelayanan di Pelabuhan Roro

Jumat Berkah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Bintan selain bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, juga peduli kepada anak-anak penyandang disabilitas yang ada wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan bertujuan untuk menebar rasa empati dan peduli kepada sesama. Termasuk peduli kepada anak penyandang ketunaan.

“Selain itu, mengenalkan kepada masyarakat bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat bukan sekadar melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat saja,” ucap AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Mendapat Arahan Penguatan Ekonomi dari Presiden RI Jokowi di Rakornas

Paket sembako yang diberikan kepada 14 orang anak penyandang ketunaan itu antara lain disabilitas fisik kaki, penyandang autis dan ketunaan lainnya. Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek Bintan Utara beserta anggotanya mendatangi langsung para anak-anak yang didampingi oleh orang tua ke rumahnya.

“Semoga kegiatan berbagi rezeki untuk anak penyandang ketunaan ini dapat bermanfaat. Serta dapat meringankan beban keluarga atau orang tua yang sudah merawat buah hatinya dengan hati tulus,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Tim Kemenkominfo RI Menyurvei Media di Kepri, Kunjungi Kantor PWI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *