banner 728x90
Kolo Muani mencetak gol kedua bagi Perancis saat menumbangkan Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. F- bolalob

Maroko Si Pembunuh Raksasa Tumbang, Perancis Vs Argentina di Final Piala Dunia 2022

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Perancis bermain beringas saat menumbangkan Maroko di pembunuh tim raksasa, pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Perancis versus Argentina yang berhak berlaga di final Piala Dunia 2022 Qatar.

Duel Perancis vs Maroko dalam laga semifinal berlangsung di Stadion Al-Bayt, Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Babak pertama, Perancis unggul 1-0 atas Maroko. Babak kedua, Perancis menambah satu gol lagi. Laga Perancis vs Maroko tuntas, dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Menyalurkan Beras Cadangan Pangan, Hasan: Penerima 7.280 KPM

Dua gol yang dicetak oleh Theo Hernandez dan pemain pengganti Randal Kolo Muani mengantarkan Perancis ke pertandingan final, melawan Argentina.

Sebaliknya, Maroko yang membunuh tim raksasa Belgia, Spanyol dan Portugal harus terhenti di babak semifinal. Meski Maroko sudah mengukir sejarah sebagai tim pertama dari Afrika yang berhasil mencapai babak semifinal di Piala Dunia.

Skuat Argentina menjadi lawan Perancis di final Piala Dunia 2022 Qatar. F- bolalob

Selanjutnya, Maroko akan berhadapan dengan Kroasia, untuk memperebutkan juara ketiga, Sabtu (17/12/2022) malam. Sedangkan Perancis vs Argentina akan bersaing untuk mendapatkan trofi Piala Dunia yang ketiga bagi masing-masing tim. (yen)

Baca Juga :  Masyarakat Diimbau Mewaspadai Beredarnya Surat Palsu Pengangkatan Honorer dari KemenPAN-RB

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *