banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama siswa SPN Polda Kepri yang melaksanakan Latja di Polres Bintan, Jumat (2/12/2022). F- humas polres bintan

Siswa SPN Polda Kepri Selesai Latja di Bintan, Begini Pesan Kapolres

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – 24 orang siswa SPN Polda Kepri sudah menyelesaikan latihan kerja (Latja) Diktukba gelombang II di Polres Bintan. Polres Bintan melaksanakan upacara penutupan Latja siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang II tahun 2022 SPN Polda Kepri di lapangan apel Polres Bintan, Jumat (2/12/2022). Begini pesan Kapolres Bintan.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan diikuti oleh para pejabat utama, personel Polres Bintan serta seluruh Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2022 SPN Polda Kepri yang melaksanakan Latja di Polres Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ingin Kuota BBM Masyarakat dan Nelayan Kepri Tercukupi di Tahun 2023

Kapolres Bintan Tidar Wulung Dahono menyampaikan, dirinya selaku Kapolres Bintan beserta jajaran mengucapkan selamat kepada para siswa SPN Polda Kepri Gelombang II tahun 2022 yang sudah melaksanakan latihan kerja di jajaran Polres Bintan.

Latihan Kerja yang dilaksanakan oleh 24 siswa di Polres Bintan selama satu bulan ini, telah resmi berakhir. Dalam pelaksanaannya siswa sudah dibekali materi dan praktik langsung dari beberapa fungsi teknis Kepolisian.

“Antara lain Lantas, Reskrim, Intel, Samapta dan Binmas yang didampingi oleh mentor maupun instruktur dari fungsi teknis berdasarkan teori yang diberikan lembaga pendidikan sehingga dapat merasakan tugas Kepolisian yang sesungguhnya,,” sebut Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Ratusan Jemaah Mengikuti Haul Akbar di Masjid Al-Amin, Simak Pesan Kapolres Bintan

“Harapan kami ke depan, setelah siswa melaksanakan Latja, siswa dapat mengukur kemampuan teknis dan taktis operasional di lapangan sehingga tercipta Kesatuan tindak, sikap, pola pikir dan dan kultur Polri demi mewujudkan SDM yang unggul,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono menambahkan.

Atas nama Polres Bintan Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih, kembali ke Lemdik dengan selamat, sehat dan lancar sampai dengan pelantikan sebagai Anggota Polri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *