banner 728x90
Ustaz Das'ad Latif menyampaikan tausiyah di depan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Bupati Bintan Roby Kurniawan dan masyarakat Bintan, di Masjid Nurul Iman Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (30/11/2022) malam. F- diskominfo bintan

Hujan, Ustaz Das’ad Latif Tablig Akbar di Masjid Nurul Iman Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tablig akbar Pemkab Bintan dengan menghadirkan ustaz Das’ad Latif dialihkan ke Masjid Nurul Iman Kijang, Rabu (30/11/2022) malam. Tablig akbar dalam memperingati Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan tidak jadi dilaksanakan di lapangan relief Antam Kijang, karena hujan.

Tablig akbar dengan penceramah ustaz Das’ad Latif ini dihadiri Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Kajati Kepri Gerry Yasid, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika serta unsur Forkompimda lainnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya menuturkan, tablig akbar digelar sempena Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bintan. Kegiatan tablig akbar ini bertujuan menjalin silaturahmi serta merefleksikan diri untuk menjadi insan yang lebih baik.

Baca Juga :  Modus Dugaan Penyelewengan Dana Covid-19 buat Nakes Puskesmas Sei Lekop, Ada Setoran Tunai dan Transfer

Ustaz Das’ad Latif dalam tausyiahnya menyampaikan, tentang 3 kunci bagaimana sebagai insan di dunia dalam menghadapi berbagai persoalan atau masalah dan tantangan hidup. Hal yang pertama menurutnya, manusia haruslah selalu bersandar kepada Allah SWT. Sebagai insan yang hidup di dunia, manusia harus terus dapat mendekatkan diri.

“Menyelesaikan masalah di dunia, kuncinya yaitu kita haruslah selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Maka hal yang utama yang harus dilakukan yaitu dirikanlah salat. Sempurnakan salatmu, apapun itu kondisimu. Lalu perbanyak zikir, jangan mudah berputus asa, terus berdoa. Serta jangan bermusuhan antarsesama,” demikian disampaikan ustaz Das’ad Latif. (yen)

Baca Juga :  Setelah Terpapar Corona, Ansar Ahmad Gubkepri Merasa Beruntung karena Sudah Divaksin

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *