banner 728x90
Rombongan Gubernur Kepri Ansar Ahmad disambut dengan silat Bone khas Bugis pada saat pengukuhan KKP Bone Provinsi Kepri di Batam. F- diskominfo kepri

Ini Harapan Gubernur Kepri buat KKP Bone

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP Bone) Provinsi Kepri masa bakti 2022-2027 di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Minggu (27/11/2022) malam. Ini harapan Gubernur Kepri buat KKP Bone.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Nasional Andi Fatur Khoir melantik dan mengambil sumpah kepengurusan KKP Bone Provinsi Kepri. Pengukuhan juga dihadiri langsung Bupati Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutannya berharap, KKS Bone sebagai organisasi kepemudaan mesti memiliki semangat dan tekad untuk bekerja keras, bersama pemerintah provinsi membangun Kepulauan Riau semakin baik lagi.

Baca Juga :  AKP Satri Putra Memberikan Kiat Agar Anak Sukses kepada Masyarakat Bajo

Ansar Ahmad mengatakan, perlu juga bagi KKS Bone untuk bersinergi dan menjalin komunikasi secara baik dengan bayak paguyuban, dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Sebagai organisasi kepemudaan, KKP Bone sambung Gubernur Kepri, akan bisa menunjukan kayra dan kerja nyata, dalam rangka memberikan kontribusi yang positif demi keberhasilan pembangunan yang kita laksanakan, tambahnya.

Menurutnya, masyarakat Bone suku Bugis ini telah menjadi bagian sejarah masyarakat Kepri. Karena nenek moyang di sini, memang banyak berasal dari suku Bugis. Mereka telah beranak pinak dan tersebar di Bumi Segantang Lada ini.

Baca Juga :  Pangkoarmada I Mengunjungi Lanal Tanjung Balai Karimun

Gubernur Kepri juga menyampaikan kondisi geografis sebagai wilayah Kepulauan, dengan jumlah pulau terbanyak di Indonesia. Bahkan Kepri juga dianugerahi, wilayah yang memiliki peran strategis sebagai jalur perdagangan tersibuk di dunia. Termasuk berbagai program pembangunan yang telah dikerjakan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Akhirnya atas nama Pemerintah Provinsi Kepri saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga amanah dan membawa KKP Bone terus eksis,” harapnya.

Ketua Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP-BONE) Provinsi Kepri Khairuddin mengatakan, kepada semua pengurus yang baru saja dilantik, untuk bersama-sama membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan terhormat lagi.

Baca Juga :  Selain Maizir Riyondra, Raudani Fitra Atlet Riau Asal Kuansing Menyumbang 2 Perak di PON 2021

“Karena organisasi ini menjadi tanggung jawab kita semua, untuk menjalankan tugas dikepengurusan sebaik mungkin,” pintanya singkat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *