banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri bersama kader Pemuda Pancasila (PP) Kepri dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan di Batam. F- diskominfo kepri

Arahan Ansar Ahmad buat Kader Pemuda Pancasila Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menghadiri pendidikan dan pelatihan (Diklat) kaderisasi Pemuda Pancasila Kepulauan Riau tahun 2022 di Hotel Planet Holiday, Kota Batam, Sabtu (26/11/2022). Begini arahan Ansar Ahmad buat kader Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri.

Diklat dibagi dalam dua kelas yakni utama dan madya, dengan seluruh peserta mencapai 150 orang. Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga menjadi kader Pemuda Pancasila, karena memang telah memiliki KTA dan juga jaket PP.

Menurut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, kaderisasi seperti ini, menjadi hal yang sangat penting. Karena semuanya akan dilatih untuk menjadi calon para pemimpin dengan berbagai materi kempimpinan, yang akan berguna bagi masa depan.

Baca Juga :  Pekan Depan, Pengukuhan Pengurus Iwakusi Tanjungpinang-Bintan, Plt Bupati Kuansing Ikut Hadir

Ansar sangat berharap, melalui pelatihan dan diklat seperti ini, akan lahir kader-kader pemimpin nasional untuk masa depan Indonesia. Selama mengikuti diklat dan pelatihan, peserta akan banyak belajar berbagai hal. Seperti wawasan kebangsaan dan lain sebagainya.

“Kita sama-sama tahu kalau leadership adalah kunci keberhasilan sebuh manajemen. Mudah mudahan Pemuda Pancasila yang hari ini mengikuti diklat dan pelatihan, akan menjadi calon pemimpin masa depan Indonesia,” harap Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad juga yakin, para kader Pemuda Pancasila, akan terus menjadi pengawal setia Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan juga akan terus mengawal Pancasila, agar tetap abadi di bumi pertiwi yang dicintai.

Baca Juga :  Deritanya 'Mak Dara Derita' Dalam Menjaga Tradisi Joget Dangkong

Pemuda Pancasila juga sudah tidak diragukan lagi komitmennya untuk terus menjaga kedaulatan bangsa ini. Termasuk menjaga 4 pilar kebangsaan. Dari mulai Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan tentunya NKRI.

Tidak kalah penting, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga memberikan arahan, agar kader PP untuk tetap menjaga kedaulatan bangsa ini. Dengan terus membangun kesejahteraan melalui pemenuhan berbagai infrastruktur kebutuhan masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *