banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri. F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Beri Bonus buat Atlet Berprestasi di Porwanas 2022 Jatim

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubenur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad merasa bangga atas prestasi yang dirah kontingen Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Kepri, di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII tahun 2022 di Malang Raya, Jawa Timur, 20-26 November 2022. Ansar Ahmad akan memberi bonus buat atlet (wartawan) SIWO PWI Kepri yang berprestasi di Porwanas 2022 Jatim tersebut.

“Dengan semangat yang dimiliki, kontingen SIWO Kepri berhasil masuk sepuluh besar di Porwanas 2022 Jatim. Sungguh ini prestasi membanggakan yang patut diapresiasi. Di Porwanas sebelumnya, kontingen PWI Kepri berada di peringkat 14. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga :  Tren Pertumbuhan Ekonomi 7 Persen, Golkar Kepri Apresiasi buat Airlangga Hartarto

Gubernur Ansar berharap capaian prestasi diperoleh kontingen SIWO PWI Kepri ini dapat terus meningkat di ajang Porwanas selanjutnya.

“Kita sama-sama berharap prestasi rekan-rekan wartawan yang jadi atlet di kontingen SIWO Kepri, terus lebih baik,” tambah Ansar Ahmad.

Pada ajang Porwanas ke-XIII tahun 2002 di Jatim ini, kontingen SIWO Kepri berhasil menduduki peringkat ke-7 dengan meraih 1 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Posisi ini sekaligus menempatkan Kontingen SIWO Kepri sebagai provinsi kedua di Sumatera yang masuk sepuluh besar dari 34 provinsi se-Indonesia. Ini menjadi capaian tertinggi kontingen Kepri selama mengikuti ajang Porwanas.

Baca Juga :  Kumpulan Berita Gubernur Kepri Kunker ke Tambelan, Cerita Bandara hingga Program Pembangunan

Medali emas dan perak dipersembahkan Endang Kurniawan melalui single bola 10 dan single bola 9 di cabang olahraga biliar. Sedangkan medali perunggu dipersembahkan Parna Edison Simarmata dan Putra Gema Pamungkas dari kategori ganda bola 8 cabor biliar.

Kontingen SIWO Kepri di urutan ketujuh setelah Kalimantan Selatan di peringkat enam. Peringkat pertama ditempati kontingen Jawa Barat, disusul Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Papua dan Lampung. Sedangkan berada di bawah kontingen Kepri yakni Provinsi Bali, DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

Baca Juga :  PB PSTI Usulkan 2 Calon di Kongres ASTAF, Tak Ada Nama Syafrizal

Sebelumnya, Kepala Diskominfo Kepri Hasan SSos mengatakan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan memberi bonus kepada atlet berprestasi di ajang Porwanas ke-XIII tahun 2022 di Malang Raya, Jawa Timur.

“Setelah dari Porwanas, nanti bonusnya akan diserahkan langsung oleh Pak Gubernur Kepri,” sebut Hasan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *