Beranda All News PS Patriot Menang, PS Shark Diancam Putra Kundur

PS Patriot Menang, PS Shark Diancam Putra Kundur

0
Kiper berusaha menepis bola, pada pertandingan PS Patriot Batam 55 versus PS Shark kejuaraan Piala Gubernur Kepri tahun 2022 di stadion Sri Tri Buana, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (25/11/2022). F- jmh/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – PS Patriot Batam 55 secara mengejutkan menang saat melawa PS Shark, pada laga terakhir kejuaraan U17 Piala Gubernur Kepri tahun 2022, Jumat (25/11/2022). Kini, PS Shark diancam PS Putra Kundur untuk perebutan gelar juara.

PS Shark hanya memerlukan hasil imbang untuk langsung menjadi juara U17 Piala Gubernur Kepri, Jumat sore tadi. Namun, PS Patriot Batam 55 berhasil mengalahkan PS Shark, dengan skor 5-2. Meski menang, PS Patriot Batam masih berada di bawah PS Shark, dengan nilai sama, 9 poin. PS Shark unggul selisih gol (9) dibandingkan PS Patriot Batam (4).

Baca Juga :  Sekwan Terheboh, Bupati Bintan Juara III, Berikut Foto Lomba Fashion Pakaian Adat di Hari Sumpah Pemuda

Gol kemenangan PS Patriot diciptakan oleh Raja Trisiswijoyo dengan 4 gol, dan 1 gol dicetak oleh Andra Raihan. Sedangkan 2 gol balasan PS Shark dicetak oleh Masputra.

PS Patriot versus PS Shark berlagsung sengit. Babak pertama masih imbang 2-2. Memasuki babak kedua, PS Patriot Batam menambah 3 gol di babak kedua ini. Pertandingan tuntas 5-2 untuk kemenangan PS Patriot Batam 55.

Pada pertandingan lain, YSBK 2020 menang 2-1 saat berhadapan dengan Bintan Muda FC.

Dengan hasil ini, PS Shark masih berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 9 poin (9) dari 4 kali pertandingan. PS Patriot Batam 55 berada di posisi kedua dengan nilai 9 poin (4). PS Putra Kundur dengan nilai 6 poin (3), dengan menyisakan 1 kali bertandingan melawan YSBK di posisi keempat dengan nilai 3 poin. Sedangkan Bintan Muda FC belum mengoleksi poin.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Tinjau Pospam dan Posyan Arus Mudik 2022

PS Putra Kundur bisa menjadi juara pada kompetisi sepak bola U17 Piala Gubernur Kepri ini, jika menang menghadapi YSBK 2020, dengan selisih minimal 7 gol. PS Putra Kundur vs YSBK 2020 akan berlangsung di stadion Sri Tri Buana, Sabtu (26/11/2022) siang ini. PS Shark akan tampil juara, jika PS Putra Kundur bermain imbang, atau kalah melawan YSBK. Atau menang dengan selisih di bawah enam gol.

PS Putra Kundur masih mengancam posisi PS Shark. Dan menarik untuk disaksikan PS Putra Kundur vs YSBK 2020 di laga penutup Sabtu siang nanti. (yen)

Baca Juga :  Kosongkan Jalan! Berikut Jadwal dan Rute Tour de Bintan 2022

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here