banner 728x90
Pemain dan ofisial tim futsal PWI Kepri berpose dengan pemain futsal tim PWI Bengkulu, pada Porwanas ke-XIII tahun 2022 di Malang Raya, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022). F- pwi kepri

Tim Futsal PWI Kepri Hajar Bengkulu 11-1, Tapi…

Komentar
X
Bagikan

Malang, suaraserumpun.com – Tim futsal PWI Kepri menghajar Bengkulu, pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G pada Porwanas ke-XIII tahun 2022 Jatim, Rabu (23/11/2022). Bertanding di lapangan SM Futsal, tim PWI Kepri menang 11-1 atas PWI Bengkulu. Tapi, Kepri gagal ke perempat final.

Pada pertandingan ketiga penyisihan Grup G ini, tim PWI Kepri menguasai pertandingan. Babak pertama, Kepri sudah unggul 5-1. Di babak kedua, PWI Kepri menambahkan 6 gol. Pertandingan usai dengan skor 11-1.

Meski menang telak atas Bengkulu, Kepri gagal melaju ke babak perempat final. Karena pertandingan kedua, Kepri kalah tipis dengan skor 5-6 saat berhadapan dengan PWI Solo, Jawa Tengah. Di laga perdana, kalah atas Kalteng. Dalam penyisihan ini, hanya tim juara grup yang lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga :  Masa Tenang, Kadis Kominfo Kepri: Sebarkan Informasi dengan Azas Profesionalisme

“Di futsal ini, kita dari PWi Kepri turun di kelompok U27. Meski separuh pemain kita sudah berusia di atas 40 tahun. Namun yang terpenting, Porwanas ini adalah ajang silaturahmi wartawan se-Indonesia,” kata Andy, kapten tim futsal Kepri sekaligus Bendahara Umum PWI Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *