Beranda All News PWI Kepri Meraih 1 Perunggu dari Cabor Biliar Pada Porwanas 2022 Jatim

PWI Kepri Meraih 1 Perunggu dari Cabor Biliar Pada Porwanas 2022 Jatim

0
Putra atlet biliar PWI Kepri saat bertanding perebutan medali perunggu pada Porwanas 2022 Jatim, di Malang, Rabu (23/11/2022). F- pwi kepri

Malang, suaraserumpun.com – Kontingen PWI Kepri meraih 1 perunggu dari cabor biliar nomor ganda nineball (Bola 9) pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII 2022, di Jawa Timur (Jatim), Malang. Rabu (23/11/2022).

Perolehan medali perunggu tersebut, disumbangkan Parna Simarmata dan Putra. Pasangan atlet biliar Kepri ini menang atas ganda billiar PWI NTB. Pertandingan dilaksanakan di Lucky Pool & Resto, Jalan BS Riadi 84 Malang Raya, Jatim.

“Kita berhasil menang 3-0 dari NTB, dalam perebutan juara 3 dan 4. Alhasil kita berhasil merebut medali perunggu dalam cabor billiar ganda Bola 9 di Porwanas Jatim,” kata Putra atlet biliar SIWO PWI Kepri.

Baca Juga :  Adi Prihantara: Setiap OPD Diminta Menerapkan P3DN

Menurut Putra, ia dan rekan setimnya sudah menampilkan permain terbaiknya dalam cabor ini. Namun hanya mampu meraih peringkat ke tiga.

“Akan tetapi yang paling penting adalah event ini, dapat mempererat sulaturahmi, karena hampir seluruh wartawan se-Indonesia berkumpul di sini,” tambah Putra didampingi Heri Sembiring ketua kontingen PWI Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here