banner 728x90
Mewakili Kapolres Bintan, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE bersama jajarannya melayat ke rumah duka, pelajar yang meninggal akibat perkelahian dengan pelajar SMK di Bintan Timur, Jumat (18/11/2022). F- humas polres bintan

Kapolsek Bintan Timur Melayat ke Rumah Alm TA, Begini Permintaan Keluarga Pelajar yang Meninggal Akibat Dibanting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE bersama Ps Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Iptu TP Sipahutar SH beserta anggota Polsek Bintan Timur melayat ke rumah TA pelajar yang menjadi korban akibat dibanting, Jumat (18/11/2022). Begini permintaan keluarga korban kepada polisi.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kapolsek Bintan Timur turut berbelasungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan semoga almarhum TA diterima di sisi Allah SWT. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang anak (TA) karena sudah kehendak Allah SWT.

Baca Juga :  Politisi Golkar Hj Dewi Kumalasari Berbagi Ilmu Politik kepada Kaum Perempuan

“Kami dari Polsek Bintan Timur memastikan bahwa proses hukum akan berjalan. Agar mempercayakan dan menyerahkan kasus ini kepada kami untuk ditindaklanjuti dan diproses secara hukum. Kedatangan kami ini merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga korban,” ujar Kapolsek Bintan Timur.

Sementara, keluarga korban Letda Surya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan Kapolsek Bintan Timur beserta anggota atas kunjungannya.

“Kami percayakan sepenuhnya untuk menyerahkan kasus ini kepada Polsek Bintan Timur untuk memproses kasus ini secara hukum. Dan dengan tegak lurus, agar pelaku mendapati hukuman sesuai apa yang diperbuat kepada keluarga kami,” pinta Letda Surya mewakili keluarga korban. (yen)

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Usulkan Jemaja Berpisah dari Kabupaten Anambas

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *