banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Ronny Kartika sebagai Pj Sekda Bintan untuk mempersiapan proses open bidding Sekda definitif. F- dok/suaraserumpun.com

Tiga Pejabat Bintan Daftar Open Bidding Sekda Definitif, Seleksi Administrasi Diumumkan Rabu Ini

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tahapan open bidding jabatan Sekda Bintan sudah berjalan. Ada tiga orang pejabat Pemkab Bintan yang mendaftar hingga batas terakhir pendaftaran. Seleksi administrasi akan diumumkan, Rabu (16/11/2022) ini.

Open bidding jabatan Sekda Bintan definitif ini disejalankan dengan seleksi terbuka untuk jabatan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Bintan.

“Untuk pendaftaran open bidding jabatan Kepala Disperkim, itu diperpanjang selama tiga hari,” demikian disampaikan Adi Prihantara selaku Panitia Seleksi Terbuka (open bidding) JPTP di lingkungan Pemkab Bintan melalui surat pengumuman tertanggal 11 November 2022 lalu.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari dan Dewan Natuna Bahas Anggaran Pendidikan, Nilainya Fantastis!

Berdasarkan surat nomor 4/Pansel-JPT/XI/2022 tersebut, seleksi administrasi atau verifikasi dokumen administrasi open bidding jabatan Sekda Bintan dan Kepala Disperkim Bintan, dilaksanakan tanggal 11 sampai dengan 15 November 2022.

“Pengumuman hasil seleksi administrasi dilaksanakan tanggal 16 November 2022 (Rabu) ini,” sebutnya.

Untuk calon jabatan Sekda definitif yang telah mendaftar, dikabarkan tiga orang pejabat di lingkungan Pemkab Bintan. Tiga pejabat itu antara lain Ronny Kartika (Pj Sekda), dr Gamma Isnaeni (Kadinkes) dan Fachrimsyah Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  KPU Karimun Mengumumkan 366 Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Karimun

“Benar, saya juga daftar di open bidding ini,” kata Ronny Kartika. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *