banner 728x90
Polres Bintan dan jajaran mempersiapkan peralatan untuk menanggulangi bencana alam menjelang akhir tahun 2022. F- humas polres bintan

Jelang Akhir Tahun 2022, Kapolres Bintan Mewanti-wanti Cuaca Ekstrem

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mewanti-wanti cuaca ekstrem menjelang akhir tahun 2022. Terutama bencana alam dan kecelakaan di pantai wisata Trikora.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, Polres Bintan dan jajaran sudah siap menghadapi dan menanggulangi bencana alam, apabila terjadi. Seperti banjir, tanah longsor, cuaca ekstrem, puting beliung, serta kebakaran hutan dan lahan yang terjadi sewaktu-waktu.

“Kita akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak pihak terkait, di dalam penanggulangan bencana alam ini,” ujar Kapolres Bintan usai upacara kesiapsiagaan bencana alam, di Kantor Bupati Bintan, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Menaker RI Bantu Kelengkapan Peralatan Welder untuk BLK Karimun

Kapolres Bintan berharap, dengan adanya apel kesiapan bencana alam ini, pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya dapat segera cepat menanggulangi dan dapat meminimalisir terjadinya bencana alam. Baik yang disebabkan oleh faktor alam, maupun faktor non alam.

Kapolres Bintan mengimbau kepada Masyarakat Kabupaten Bintan untuk selalu waspada meghadapi cuaca ekstrem dan memperhatikan keselamatan dalam beraktifitas sehari-hari. Apabila ada kejadian bencana alam di daerahnya, agar sesegera mungkin menghubungi layanan Call Centre Polres Bintan ke nomor 110.

“Sehingga dengan cepat kami akan memberikan bantuan. Menjelang akhir tahun ini, kita memang mewanti-wanti terjadinya bencana alam. Serta kecelakaan di laut pantai wisata Trikora,” demikian ditambah Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Biddokkes Polda Kepri Cek Urine Kapolres dan Personel Polres Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *