banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Arief Sumarsono Ketua Karang Taruna Bintan berbagi hadiah pada kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2022 di Toapaya Selatan, Minggu (13/11/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Karang Taruna Bintan Berbagi Hadiah di Bulan Bakti untuk Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Karang Taruna Bintan melaksanakan senam sehat dan permainan rakyat serta berbagi hadiah untuk masyarakat, Minggu (13/11/2022) pagi. Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (Katar) ke-62 tahun 2022 dilapangan sepak bola Km 16 ini dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan dan ratusan masyarakat.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bintan Arief Sumarsono menjelaskan, rangkaian kegiatan yang dimulai dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan permainan serta hiburan. Masyarakat yang hadir juga mendapatkan kupon doorprize untuk beragam hadiah yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Star Pool and Cafe di Kijang Dirazia Lagi, Polsek Bintan Timur Memeriksa DJ dan Mengamankan Mikol

Bupati Bintan Roby Kurniawan selaku Pembina Karang Taruna Kabupaten Bintan pun turut mengambil bagian berbaur dalam kegiatan Bulan Bakti ini. Usai melaksanakan senam, seperti biasanya Roby menyapa masyarakat sembari berdiskusi ringan perihal kondisi saat ini.

“Bapak Ibu semua, kegiatan positif semacam ini memang harus sering dilakukan. Bukan sekedar kebugaran, tapi jiwa sosial diantara kita yang harus kita bangun. Ini salah satu dasar dalam kehidupan kita di masyarakat,” kata Roby Kurniawan.

Masyarakat Toapaya senam sehat bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan pada peringatan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2022, Minggu (13/11/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan memberikan apresiasi kepada Katar Bintan dalam penyelenggaraan kegiatan ini serta dukungan sepak terjang semua dalam ikut mensukseskan berbagai program Pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Setelah Rakornas, Pengendalian Inflasi dan Penguatan Ekonomi Kerakyatan Jadi Fokus Wali Kota Tanjungpinang

“Apresiasi untuk keluarga besar Katar Bintan yang memang selama ini pun cukup aktif memberi energi positif bagi pembangunan Daerah yang kita cintai ini,” ucapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *