Beranda All News Karang Taruna Bintan Berbagi Hadiah di Bulan Bakti untuk Masyarakat

Karang Taruna Bintan Berbagi Hadiah di Bulan Bakti untuk Masyarakat

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Arief Sumarsono Ketua Karang Taruna Bintan berbagi hadiah pada kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2022 di Toapaya Selatan, Minggu (13/11/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Karang Taruna Bintan melaksanakan senam sehat dan permainan rakyat serta berbagi hadiah untuk masyarakat, Minggu (13/11/2022) pagi. Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (Katar) ke-62 tahun 2022 dilapangan sepak bola Km 16 ini dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan dan ratusan masyarakat.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bintan Arief Sumarsono menjelaskan, rangkaian kegiatan yang dimulai dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan permainan serta hiburan. Masyarakat yang hadir juga mendapatkan kupon doorprize untuk beragam hadiah yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Mengenang Soal 'Bupati Jamban' Saat Meninjau Sistem Pengelolaan Sanitasi di Bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan selaku Pembina Karang Taruna Kabupaten Bintan pun turut mengambil bagian berbaur dalam kegiatan Bulan Bakti ini. Usai melaksanakan senam, seperti biasanya Roby menyapa masyarakat sembari berdiskusi ringan perihal kondisi saat ini.

“Bapak Ibu semua, kegiatan positif semacam ini memang harus sering dilakukan. Bukan sekedar kebugaran, tapi jiwa sosial diantara kita yang harus kita bangun. Ini salah satu dasar dalam kehidupan kita di masyarakat,” kata Roby Kurniawan.

Masyarakat Toapaya senam sehat bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan pada peringatan Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2022, Minggu (13/11/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan memberikan apresiasi kepada Katar Bintan dalam penyelenggaraan kegiatan ini serta dukungan sepak terjang semua dalam ikut mensukseskan berbagai program Pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Menang di Leg Pertama Semifinal Liga Champions, Liverpool Bikin Rekor

“Apresiasi untuk keluarga besar Katar Bintan yang memang selama ini pun cukup aktif memberi energi positif bagi pembangunan Daerah yang kita cintai ini,” ucapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here