Beranda All News 2023, Pemkab Bintan Mengalokasikan Rp23 Miliar untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan di Perkampungan

2023, Pemkab Bintan Mengalokasikan Rp23 Miliar untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan di Perkampungan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan berdialog dengan masyarakat tentang program pembangunan infrastruktur jalan di perkampungan saat bersilaturahmi di Desa Pengujan, Teluk Bintan, Sabtu (12/11/2022). F- diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan akan mengaloasikan dana Rp23 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan di perkampungan, pada tahun anggaran 2023 mendatang. Untuk pembangunan jalan di kampung wilayah Bintan, pemerintah kabupaten akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kepri.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat bertemu masyarakat di balai Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (12/11/2022) pagi.

Menurutnya, alokasi untuk mendukung program pembenahan infrastruktur jalan-jalan kampung di seluruh kecamatan di Kabupaten Bintan tersebut berkisar, sekitar Rp23 miliar lebih. Targetnya, tahun depan bersama Pemerintah Provinsi Kepri, mana jalan-jalan kampung yang ada di Kabupaten akan dibenahi.

Baca Juga :  Bagi yang Belum Vaksinasi, Polres Bintan Buka Gerai Presisi

“Mana yang jalannya masih tanah akan kita semenisasi. Alokasinya kurang lebih sekitar Rp23 miliar lebih, yang diperuntukkan untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Bintan,” sebut Roby Kurniawan.

Selain itu, lanjut Roby Kurniawan, untuk program Gerbang Kampung, ke depannya, juga akan lebih dikhususkan bagi pembangunan infrastruktur. Sehingga pemanfaatan alokasi program Gerbang Kampung tersebut akan lebih dirasakan bagi masyarakat.

“Jadi, untuk tahun depan itu program Gerbang Kampung anggarannya akan kita lebih khususkan bagi peningkatan infrastruktur. Sehingga akan lebih terlihat lagi, bagaimana pembangunan infrastruktur di kampung-kampung itu bisa terealisasi melalui anggaran program Gerbang Kampung,” jelas Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Ansu Fati Pemain Berusia 18 Tahun yang Mewarisi Nomor Punggung Messi di Barcelona

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here