Beranda All News Cerita Menarik di Balik Porprov Kepri: Atlet Cilik Dua Bersaudara Berbagi Medali

Cerita Menarik di Balik Porprov Kepri: Atlet Cilik Dua Bersaudara Berbagi Medali

0
Nabila Saputri dan Sakila Putri Rahmadani dua bersaudara meraih emas dan perak pada lomba lari Porprov ke-V Kepri di Bintan. F-dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri tahun 2022 di Bintan, hampir selesai. Berikut cerita menarik di balik Porprov Kepri, yang membikin orang melongo.

Dari 2.302 atlet yang bertanding, dua bersaudara ini tergolong usia paling muda. Umur mereka belum sepuluh tahun. Tapi, atlet cilik dua bersaudara ini berbagi medali emas dan perak.

Atlet usia muda dua bersaudara ini adalah Nabila Saputri dan Sakila Putri Rahmadani. Dua bersaudara ini sama-sama menjalani pendidikan di SD Negeri 010 Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ansar Ahmad dan Gubernur Se-Sumatera Bikin MoU pada Peringatan Hari Jadi Ke-65 Jambi

Nabila Saputri sang kakak, kini baru duduk di bangku kelas IV SD Negeri 010 Bukit Bestari. Sedangkan Sakila Putri Rahmadani masih duduk di bangku kelas III, di sekolah yang sama. Ayah mereka bernama Atri Iswandi, dengan nama ibunya Shoprina. Ayah mereka memang berjiwa olahragawan. Namanya tak asing di kalangan PPLP Kepri.

Pada Porprov ke-V Kepri ini, Nabila Saputri dan Sakila Putri Rahmadani menjadi atlet cabor atletik, dari kontingen Kota Tanjungpinang. Dua bersaudara ini bertanding di nomor lari.

Baca Juga :  Impian Roby Kurniawan, Desa Numbing Jadi Industri Pengelolaan Pisang

Nabila Saputri berlomba di lari jarak 10.000 meter, dan 5.000 meter. Sedangkan Sakila Putri Rahmadani turun di lomba lari jarak 10.000 meter.

Alhasil, Nabila Saputri meraih medali emas pada nomor lari jarak 10.000 meter. Sedangkan Sakila Putri Rahmadani meraih medali perak untuk lari jarak 10.000 meter tersebut. Atlet cilik dua bersaudara ini berbagi medali pada lari jarak 10.000 meter.

Selain medali emas di lari jarak 10.000 meter, Nabila Saputri juga meraih medali perak di lari jarak 5.000 meter. Selamat buat Nabila Saputri dan Sakila Putri Rahmadani.

Baca Juga :  Pertama Kali Manchester City ke Final Liga Champions, Pep Guardiola Bikin Sejarah!

“Mereka atlet potensial Kepri, untuk masa mendatang,” kata Asmin Patros, usai menyerahkan medali kepada Nabila Saputri dan Sakila Putri Rahmadani. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here