Beranda All News Semifinal Sepak Bola Porprov 2022 Kepri: Karimun Vs Bintan, Batam Vs Lingga

Semifinal Sepak Bola Porprov 2022 Kepri: Karimun Vs Bintan, Batam Vs Lingga

0
Dua pemain Bintan menghadang striker Batam Arifan pada penyisihan Grup B Porprov ke-V Kepri di lapangan stadion Megat Alang Perkasa Busung, Rabu (9/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Penyisihan fase grup cabor sepak bola pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri tahun 2022 telah selesai, Rabu (9/11/2022). Kontingen Karimun versus Bintan, dan Batam vs Lingga akan bertanding di babak semifinal di stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung, Kabupaten Bintan, Kamis (10/11/2022) siang nanti.

Karimun lolos ke semifinal sebagai juara Grup A, bersama Lingga di posisi runner-up. Sedangkan Kota Batam juara Grup B, bersama Bintan (runner-up) turut melaju ke semifinal. Bintan berada di posisi runner-up, setelah kalah 0-1 saat menghadapi Batam, Rabu (9/11/2022) petang. Gol semata wayang kemenangan Kota Batam, dicetak oleh Divarico M pada menit ke-76.

Baca Juga :  Mewujudkan Desa Digital, 75 Kades di Kuantan Singingi Teken MoU dengan gigades.id

Sedangkan Lingga, lolos ke babak semifinal setelah menang pada pertandingan penentu, saat menghadapi kontingen Kota Tanjungpinang, Rabu (9/11/2022) petang. Bertanding di stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung, tim Lingga unggul di babak pertama setelah Anasruddin mencetak gol ke gawang Tanjungpinang di menit ke-16.

Memasuki babak kedua, Lingga menambah keunggulan lewat aksi Kalvani H. Tertinggal 2 gol, pemain Tanjungpinang berusaha mengejar ketertinggalan. Namun sampai pertandingan usai, Tanjungpinang hanya mampu menciptakan 1 gol lewat Vargas D di menit ke-66.

Dengan demikian, Tanjungpinang tersingkir di babak penyisihan grup bersama Natuna (Grup A) dan Anambas di Grup B. Sedangkan babak semifinal cabor sepak bola Porprov 2022 Kepri, Karimun berhadapan dengan tuan rumah Bintan. Sedangkan Kota Batam akan melawan Lingga. Pertandingan semifinal akan berlangsung di stadion Megat Alang Perkasa Desa Busung, Kabupaten Bintan, Kamis (10/11/2022) siang. (yen)

Baca Juga :  18 Calon Pejabat Eselon II Bersaing Menempati Enam Jabatan OPD Pemprov Kepri

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here