banner 728x90
Warga Bintan mengikuti vaksinasi booster jenis pfizer di Posko Polsek Bintan Timur, jajaran Polres Bintan, Senin (7/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bagi yang Belum Vaksinasi, Polres Bintan Buka Gerai Presisi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kabar baik bagi warga Bintan yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kini, Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Bintan membuka lagi gerai vaksin presisi Polri.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dimulai, Sabtu (5/11/2022). Kemudian berlanjut, Senin (7/11/2022). Pada hari-hari lain, juga diberikan pelayanan vaksinasi di sejumlah posko Polsek.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH membenarkan, gerai vaksinasi presisi Polres Bintan telah dibuka lagi sejak, pekan lalu yang dilaksanakan di Polsek Bintan Timur.

“Jenis Vaksin yang kami siapkan adalah vaksin Pfizer dengan kelompok umur yang berusia di atas 12 tahun. Dan terbuka untuk umum. Sedangkan persyaratan hanya membawa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Tanda Penduduk (KTP),” jelas Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Potensi Perikanan Kepri 1,1 Juta Ton Per Tahun, yang Dikelola Baru 33 Persen

Polres Bintan mengimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, untuk segera mendatangi gerai vaksin Presisi Polres Bintan untuk melaksanakan vaksin. Polres Bintan melayani dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga (booster). Vaksinasi ini akan membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity), menyelamatkan jiwa, melindungi diri, keluarga dan masyarakat.

“Kamis berharap seluruh masyakarat Kabupaten Bintan yang telah memenuhi persyaratan untuk divaksin. Segeralah melaksanakan vaksin. Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Bintan terhindar dari penyebaran Covid-19. Namun kunci utama agar terhindar dari penyebaran Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” harap AKBP Tidar Wulung Dahono, Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Sejarah Baru, Roby Kurniawan Mengawali Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *