Beranda All News Bintan Bangkit Bintan Juara! Cabor Biliar Sudah Meraih 2 Medali Emas

Bintan Bangkit Bintan Juara! Cabor Biliar Sudah Meraih 2 Medali Emas

0
Semangat kontingen Bintan meraih juara di Porprov 2022 Kepri dengan cara menerbangkan topi di sela pelepasan kontingen di aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (4/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – 430 atlet Kabupaten Bintan memiliki misi dan semangat yang tinggi, dalam menghadapi Porprov ke-V tahun 2022 Kepri. Pada saat pelepasan kontingen Kabupaten Bintan, para atlet dan ofisial memiliki misi Bintan bangkit Bintan juara. Info terkini, atlet Bintan dari cabor biliar sudah meraih 2 medali emas.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika mewakili Bupati Bintan Roby Kurniawan, melepas kontingen Kabupaten Bintan untuk menghadapi Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Kepri, tahun 2022.

Jumlah kontingen Kabupaten Bintan yang mengikuti Porprov 2022 Kepri, terdiri 131 orang pelatih ofisial, dan 430 orang atlet. Total atlet dan ofisial sebanyak 594 orang. Kontingen Bintan akan bertanding pada 33 cabang olahraga (cabor) dari 35 cabang yang dipertandingkan. Kecuali cabor barongsai dan menembak.

Baca Juga :  23 Juni Dirayakan sebagai Hari Janda Internasional, Ini Sejarahnya

Pelepasan kontingen Bintan ditandai dengan pengalungan bunga dan penyerahan bendera kontingen, dari Pj Sekda Bintan Ronny Kartika kepada Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto.

“Bintan bangkit, Bintan juara,” ucap atlet dan ofisial kontingen Bintan usai penyerahan bendera kontingen tersebut.

Penjabat Sekda Bintan Ronny Kartika berpesan agar para atlet yang bertanding, hendaknya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Bintan. Baik dalam sisi prestasi maupun dalam menjaga sikap dan perilaku terpuji. Dengan menjunjung tinggi sportivitas pada Porprov Kepri kali ini.

Baca Juga :  Polres Bintan: Jika Ada Pungli, Lapor ke Nomor Call Center 0821-7289-5722

Dikatakannya, agenda Porprov juga sebagai momentum untuk mengukir prestasi yang merupakan dari keterampilan dan kemampuan yang telah dipersiapkan. Ronny Kartika meminta atlet untuk mempersiapkan mental dan tanamkan mental juara dalam diri.

“Junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan, saling menghargai sesama atlet dan jangan lupa berdoa. Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa sukses. Baik sebagai tuan rumah serta sukses dalam sisi prestasi atlet,” ujarnya.

Pj Sekda Bintan Ronny Kartika mewakili Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto di sela pelepasan kontingen. F- diskominfo bintan

Bagi atlet pilihan terbaik yang mewakili Kabupaten Bintan serta membawa nama harum Kabupaten Bintan, tentunya akan diganjar dengan bonus yang akan disiapkan pemerintah daerah.

Baca Juga :  Panglima TNI Akan Meresmikan Makogabwilhan I di Tanjungpinang

“Insya Allah bagi atlet yang berprestasi saudah kita siapkan bonus,” tegas Pj Sekda Bintan.

Hingga Jumat (4/11/2022) sore, atlet Kabupaten Bintan dari cabor biliar meraih lagi medali emas. Dari biliar, sudah menyumbangkan 2 medali emas pada penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here