Beranda All News Sepak Takraw Putra pada Porprov Kepri, Tanjungpinang Mengungguli Tuan Rumah

Sepak Takraw Putra pada Porprov Kepri, Tanjungpinang Mengungguli Tuan Rumah

0
Pemain sepak takraw Tanjungpinang memblok smash atlet Karimun pada pertandingan nomor tim, pada ajang Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan, Kamis (3/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Cabang olahraga (cabor) sepak takraw putra sudah melaksanakan pertandingan di lapangan Taman Kota Kijang, Kamis (3/11/2022). Pada hari pertama ini, kontingen Tanjungpinang mengungguli Bintan sebagai tuan rumah dari dua kali pertandingan, pada nomor tim.

Untuk nomor tim cabor sepak takraw putra, diikuti lima kabupaten/kota se-Kepri. Pesertanya antara lain Bintan, Batam, Karimun, Lingga dan Tanjungpinang. Sedangkan Anambas dan Natuna tidak mengikuti pertandingan pada nomor tim ini. Pertandingan cabor sepak takraw ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PB Porprov Kepri, Dadang AG didampingi pengurus PSTI Kepri dan KONI Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Gereja di Bintan Timur Steril dari Bahan Peledak dan Bom Jelang Natal 2021

Pada pertandingan sepak takraw putra nomor tim yang diikuti 5 peserta ini, menggunakan sistem keliling. Masing-masing kontingen akan saling bertanding, dengan menurunkan tiga regu. Kontingen yang memperoleh nilai terbaik dari empat kali bertanding, meraih medali emas.

Dadang AG Ketum PB Porprov 2022 Kepri membuka pertandingan cabor sepak takraw di lapangan Taman Kota Kijang, Kamis (3/11/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Pada hari pertama ini, kontingen Kota Tanjungpinang belum terkalahkan dari dua kali bertanding. Tanjungpinang mengawali pertandingan ketat, saat menghadapi Karimun. Skor sempat imbang 1-1, dari dua regu yang bertanding awal. Namun, Tanjungpinang meraih kemenangan di regu ketiga dengan skor 21-17, 21-19. Tanjungpinang menang di nomor tim ini, dengan skor 2-1.

Baca Juga :  Puluhan Mubalig Dilatih Sebelum Menyampaikan Syiar Agama ke Daerah Pulau

Pada pertandingan kedua, Tanjungpinang berhadapan dengan tuan rumah, Kabupaten Bintan. Pada pertandingan ini, Tanjungpinang sempat kalah di regu pertama (1-2), dengan skor 21-17, 12-21, 16-21. Namun pada regu kedua, Tanjungpinang bangkit dan memenangkan pertandingan (2-0), dengan skor 21-19, 21-16.

Pada kedudukan imbang 1-1 ini, regu ketiga Tanjungpinang bermain apik. Tanjungpinang menang (21-1), dengan skor 21-16, 24-25, dan 21-15. Tanjungpinang menang dua kali dari dua pertandingan. Tim Tanjungpinang belum terkalahkan.

Pemain sepak takraw kontingen Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Sebelum menghadapi Tanjungpinang, atlet sepak takraw Bintan meraih kemenangan 3-0 saat menghadapi tim Kabupaten Lingga. Sedangkan Karimun yang kalah melawan Tanjungpinang, justru menang menghadapi Kota Batam, dengan hasil akhir pertandingan 2-1.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Memboyong Pejabat OPD ke Pulau Pangkil, Cek Kegiatannya

Untuk sementara ini, Kota Tanjungpinang dua kali menang dari dua kali bertanding. Bintan sekali menang, sekali kalah. Karimun sekali menang, sekali kalah. Batam dan Lingga masing-masing satu kali kalah, dari satu kali bertanding. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here